Alibaba Dan Lazada Gelar Pameran Belanja Hari Jomblo Untuk 6 Negara

Alibaba dan Lazada Gelar Festival Belanja  Alibaba dan Lazada Gelar Festival Belanja Hari Jomblo Untuk 6 Negara

zonateknologidunia.com -  E-commerce dari asala Tiongkok Alibaba akan menggelar festifal belanja "Hari Jomblo" di China.

Ajang "Hari Jomblo" tahun ini sekaligus menandai keikutsertaan e-commerce Lazada untuk pertama kalinya di enam Negara sekaligus di Wilayah Asia Tetangga.

Lazada akan berencana untuk mengatakan diskon besar-besaran melalui LazMall dan marketplace miliknya pada 11 November 2018 mendatang, bersamaan dengan festifal belanja "Hari Jomblo" Alibaba di China.

Setiap tahunnya pada tanggal 11 November, Alibaba rutin mengadakan diskon bagi pelanggan platform e-commerce yang termasuk dalam AlibabaGroup, diantaranya Tmall, AliExpress dan Lazada.

Tahun ini merupakan tahun ke 10 dari pengadaan bazar "Hari Jomblo".

Ajang "Hari Jomblo" semakin besar dari tahun ke tahun, pertama kali diadakannya pada tahun 2009, Alibaba meraup nilai total transaksi sebesar 7.8 juta AS dari event belanja "Hari Jomblo" tersebut.

Pada tahun 2017 hasil yang diraup berkembang pesat sampai mencapai 25.3 miliar dollar AS.

Dari jumlah ini "Hari Jomblo" sebagai festifal belanja tebesar di dunia sehingga mengalahkan Black Friday atau Amazon Prime Day di AS.

Adapun e-commerce yang ada di Singapura itu akan menyelenggarakan belanja "Hari Jomblo" di 6 negara, ialah Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina dan Vietnam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10