Cara Upgrade Satria Ke Level 70 Dan Tier 3

Hai teman Kipudin, Sekarang ini beberapa abjad sanggup dinaikkan ke level 70 ibarat captain america, iron man, black widow, winter soldier, dr strange, spiderman, groot, thor, thanos, corvus glaive, proxima midnight, scarlet witch, rocket racoon, star lord, war machine, hulkbuster, black dwarf, ebony maw dan antman.

Setelah level jagoan mencapai level 70 kita sanggup advancement ke Tier 3 walau gres Captain america, ironman, spiderman thor dan antman. supaya kedepannya semakin banyak jagoan yang sanggup dinaikkan ke Tier 3. Kalau aku sih ngarep Dr. Strange sama cable.

Jika kita naikkan jagoan ke Tier 3 maka kita akan mendapat skill aktif baru, selain itu stat jagoan juga meningkat drastis inilah menciptakan banyak orang berbondong bondong menaikkan Captain America ke tier 3. Si kapten yang dulunya banyak dibilang jagoan sampah sekarang sanggup sejajar dengan wolverin jagoan native.

Bagaimana cara upgrade jagoan ke Tier 3?

Pertama, teman perlu upgrade ke Tier 2 dulu dan perlu gear 20/20/20/20 untuk abjad Native Tier 2.
Kedua, Kita harus membawa jagoan tersebut di world boss Ultimate ( WBU ) untuk mendapat 100% abjad potential. Perlu diingat bahwa kita tidak pribadi mendapat 100% tapi kadang butuh 2 - 3 kali digunakan di WBU gres sanggup max.

Ketiga, Kita perlu menaikkan atau upgrade potential dengan material norn stone chaos dll. silakan lihat tabel.

Selanjutnya kita perlu menaikan level hero. Jika untuk menaikkan jagoan ke level 60 kita sanggup leveling manual melalui story mission dll maka untuk up ke level 70 kita perlu biometric atau xgene sama halnya ibarat black order.

Kelima, upgrade gear dari 20 ke 25, untuk kebutuhan silakan lihat tabel.

Terakhir, ups bekerjsama ini bukan terakhir tapi langkah kedua menuju Tier 3 yaitu pembukaan Tier 3 dan untuk upgrade teman perlu material dari World Boss Ultimate. jangan bahagia dulu ya.
Berikut kebutuhan untuk enhance potential, teman sanggup pilih dari 3 material berikut :

Semua daftar kebutuhan material diatas menurut 100% dari salah satu material untuk menaikkan level. Misalnya 276 Black Anti Matter atau 231 Chaos norn stone atau 50 cosmic cube fragment untuk menaikkan ke level 2. jadi kalau hingga potensial level 6 teman terus menerus memakai BAM maka jumlah risikonya yaitu 5,546 buah.

Sobat sanggup berhemat material dengan mencoba enhance di prosentasi 10% ke atas, tapi ingat kemungkinan gagal lebih besar dan mungkin jumlah material yang dikeluarkan lebih banyak daripada tabel diatas. tapi sejauh ini gambling demi berhemat lebih baik daripada harus mengorbankan material demi memenuhi prosentase.

Contohnya begini, bila kita upgrade di prosentase 50% dan gagal maka prosentase kita tidak pribadi 0 melainkan separuhnya yaitu di 25%. jadi kita tetap sanggup mencoba enhance.

Perlu diingat bahwa ini hanya untuk menaikkan capasitas level abjad ya bukan untuk menaikkan level karakter. untuk menaikkan level kita tetap membutuhkan biometric atau X genes.

Thanos dan scarlet witch membutuhkan material dua kali lipat daripada abjad lain, tapi untuk Dr. Strange dan black order kebutuhan materialnya tetap sama dengan abjad biasa. mungkin lantaran Dr. Strange dari epic quest kali ya.

Untuk memudahkan teman gambling 25% upgrade berikut tabelnya :

Selanjutnya untuk kebutuhan biometric atau X genes guna menaikkan level ibarat tabel dibawah ini :

Untuk biometric itu sanggup pakai semua biometric yang ada di inventory baik itu dari dimension rift, story mission atau apapun. Untung saja penggunaan bio tidak ibarat menaikkan black order hingga level 60 yang sanggup memakan 3K bahkan untuk thanos 6K bio. untungnya lagi black order dan Dr. Strange tetap memakai perhitungan diatas untuk hingga level 70, namun sebaliknya thanos dan scarlet witch justru dua kali lipat bio yang digunakan.

Selanjutnya kita bahas upgrade gear. Seperti halnya level, saat gear di upgrade maka stat abjad juga otomatis ikut naik dan gear option akan meningkat sehabis gear 22 dan seterusnya.
Total gold yang harus disiapkan dan kebutuhan materialnya ibarat dibawah ini :

Dan yang terakhir untuk upgrade ke Tier 3 diharapkan Titan record yang bentuknya ibarat buku sejumlah 10, Cosmic Cube Fragments 800, Dimension Dusts 1,000 dan Titan Component Packs 500 buah. kemudian gold sejumlah 2.500.000, -

Kalau sudah teman tinggal perbaiki uru dan custom gear untuk meningkatkan stat, oh iya dari semua jagoan yang sanggup di upgrade ke Tier 3 rekomendasi pertama yaitu captain america kemudian thor sisanya kita tunggu update berikutnya. lantaran dua abjad itulah yang paling wort it untuk semua mode.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10