Cara Video Call 4 Orang Secara Bersamaan Di Whatsapp

Fitur gres Group video call di WhatsApp sekarang telah dirilis xecara global Cara Video Call 4 Orang Secara Bersamaan di WhatsApp

zonateknologidunia.com - Fitur gres Group video call di WhatsApp sekarang telah dirilis xecara global. Sekarang pengguna sudah dapat menikmati percakapan video call dengan pengguna lain sebanyak 4 orang.

Cara memakai fitur gres WhatsApp ini sangat mudah, ialah pertama pengguna tentu harus mengunduh update aplikasi WhatsApp yang terbaru baik itu daru Google App Store maupun Apple Play Store.

Kemudian pengguna harus melaksanakan panggilan video call terlebih dahulu kepada teman di WhatsApp. Setelah terhubung, maka akan ada muncul ikon bertanda + pada bab pojok kanan atas.

Ikon inilah yang dapat dipakai untuk menambah partisipan dalam video call di WhatsApp. Jika Anda  mengetuk ikon ini, maka Anda diminta untuk menentukan siapa yang Anda ingin diajak bergabung dalam group video call.

Harus diingat, partisipan yang dapat Anda ajak, ialah hanya yang nomornya sudah tersimpan di daftar kontak Anda saja.

Ketika suda ada dua atau tiga orang masuk dalam obrolan, akseptor video call lainnya dapat melihat foto profil, nomor dan nama partisipan yang sudah bergabung. Sehingga akseptor video call lain yang diundang dapat menentukan apakah ingin bargabung atau tidak ke dalam dialog video call tersebut.

Dari pihak WhatsApp juga telah menjamin keamanan dari fitur ini. Seluruh panggilan ini baik video maupun bunyi juga akan dienkripsi sehingga akan sulit untuk diretas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10