Cara Mengatasi “Home Screen Layout Is Locked” Xiaomi Redmi


Memperbaiki home screen layout is locked pada Xiaomi. Ada beberapa pertanyaan di mesin pencari Google, bagaimana cara mengatasi problem error home screen is locked di hp Xiaomi. Kali ini admin akan menjelaskannya untuk kalian.

Ada Peringatan Home Screen is Locked Xiaomi


Pengalaman yang pernah aku alami ialah dikala ponsel Xiaomi Redmi Note 4 aku dipinjamkan ke keponkanan untuk bermain Youtube dan games. Namun lalu sehabis dikembalikan, tatanan sajian pada layar utama atau home screen aku berantakan, mungkin alasannya tidak sengaja kepencet atau apa.

Tapi dikala aku mau mengatur untuk merapihkannya kembali, aku jutsru kaget bahwa shortcut di sajian Xiaomi aku tidak sanggup dipindahkan. Kemudian ada peringatan yang muncul sehabis aku mencoba memperbaikinya, pesan tersebut berbunyi :

Home Screen Layout is Locked

Saya pun galau bagaimana cara untuk mengatasinya. Kemudian aku mencaricari di mesin pencari menyerupai Google, Yahoo, dan Bing. Kesana kemari tak tentu arah dan tujuan (eeh :v)

Namun usaha aku akibatnya membuahkan hasil dan layout pada homescreen aku sanggup kembali diatur. Kali ini aku akan membagikan tutorialnya kepada kalian untuk mengatasi sajian di layar Xiaomi yang tidak sanggup dipindahkan atau dihapus.

Cara Mengatasi Home Screen is Locked Ponsel Xiaomi


  1. Masuk ke sajian Settings / Pengaturan
  2. Scroll kebawah dan temukan sajian Home Screen & Recents 
  3. Temukan sajian Lock Home screen layout, sajian tersebut masih dalam keadaan aktif 
  4. Matikan sajian tersebut dengan cara klik atau geser ke kiri untuk sanggup mengatur sajian di layar Xiaomi.
  5. Selesai


Itu beliau tutorial yang sangat singkat namun kadang tidak kita ketahui. Bagaimana, sangat gampang bukan?

Sekian tutorial ihwal Mengatasi Error Homescreen Layout is Locked Xiaomi yang sanggup aku sampaikan, tutorial ini sanggup diterapkan pada ponsel Xiaomi Redmi 4X, Redmi 5 Plus, Mi Max, Mi Black Shark, Redmi Note 5A, dan seluruh ponsel Xiaomi yang memakai sistem operasi Android.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10