Kisaran Harga Ganti Beling Iphone 6 Yang Pecah / Retak

Berapa sih Kisaran Harga Ganti Kaca Iphone 6 yang Pecah / Retak akhir terjatuh ? apa dapat sih hanya Servis ganti Layar beling saja pada HP Iphone 6 ? Kira - kira berapa sih harga Cuma ganti Layar Kaca tanpa LCD pada Iphone 6 ? Yups niscaya segudang pertanyaan itu muncul, ketika HP Iphone 6 kesayangan kalian rusak pada bab Kacanya saja.

Harga Ganti Kaca lcd IPHONE 6 Terbaru  



Nah kali ini, Araahmath akan sedikit menyebarkan warta seputar Kisaran Harga Ganti Untuk Kaca / Layarnya Saja Pada HP Iphone 6 kalian yang PECAH / Retak akhir benturan keras atau akhir terjatuh dll.

Pasalnya, kemarin kami sudah memposting artikel yang hampir seakan-akan mengenai harga dan biaya service LCD pada IPHONE 6, Iphone 5, dan Iphone 4, namun mungkin sudah tengelam alasannya yaitu mungkin banyaknya artikel yang telah terbit dan mungkin kalian kesulitan untuk mencarinya, ya... maka kami buat terbiatan yang gres lagi, sehingga kalian dapat menemukannya dengan gampang dan tentunya dengan kisaran harga gres yang berbeda lagi.

Nah.. kira -kira berapa sih kisaran untuk Harga ganti Kaca pada Iphone 6 tanpa harus ganti LCDnya yang tentunya dapat mengemat pengeluaran biaya servis handphone kalian.

yups... untuk Harga Ganti pada Kaca Iphone 6 yang Pecah, biasanya antara kisaran 80 Ribu sampai 100 Ribu rupiah, tergantung kesulitan pada ketika kami melaksanakan pencopotan pada Kaca Iphone 6 kalian yang Pecah.



Karena sangat rawannya sekali akan terjadi kerusakan pada LCD ketika pencopotan dan pelepasan Kaca dengan LCD Iphone 6 kalian, maka jujur saja, kalau kerusakannya sangat parah meski Lcd terlihat baik - baik saja maka kami tidak menjamin 100% yahhh... namanya juga barang ringkeh... terlihat baik di luar belum tentu baik di dalam... yahhh... kami lihat terlebih dahulu keparahan kerusakannya dan kalau toh telampau parah ya munkgin harus menyediakan pelengkap buat jaga jaga jikalau terjadi keruskan juga terhadap LCDnya..

jadi kalau mungkin kerusakan parah biasanya kami akan menolak untuk memperbaikinya... jikalau mungkin kalian ada dana dan siap mengambil resiko ya mungkin dapat lebih murah kalau mungkin berhasil dengan baik ketika kami hanya mengganti Kacanya saja.. ya dengan kisaran harga di atas tadi lah...




Itulah sedikit ulasan mengenai Kisaran Harga untuk Ganti Kaca Iphone 6 yang pecah / Rusak akhir terjatuh ataupun yang lainnya.semoga  bermanfaat..ada baiknya silahkan tiba terlebih dahulu sehingga kami dapat mengecek terlebih dahulu ban bincang2 dilema hargannya yang niscaya dapat nego heheh... terima kasih...semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10