7 Aplikasi Fingerprint (Sidik Jari) Terbaik Android


Aplikasi fingerprint gratis terbaik untuk hp Android. Saat ini, fingerprint atau sidik jari menjadi animo perkembangan ponsel masa kini. Contohnya saja Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, dan banyak brand smartphone lain yang memakai fitur fingerprint.

Kali ini, kami akan membagikan artikel mengenai aplikasi android fingerprint untuk semua ponsel Android. Fungsinya ialah untuk menjaga keamanan privasi. Jadi, tidak sembarang orang sanggup melihat dan membuka hp kita. Hp kita hanya sanggup dibuka dengan memakai sidik jari kita. Mau kan? Yuk simak ulasannya

7 Aplikasi Sidik Jari Terbaik Android


1. AppLock Fingerprint



Aplikasi ini ialah aplikasi kunci sidik jari paling banyak didownload pengguna Android. Anda sanggup memakai AppLock Fingerprint untuk mengunci hp Android anda. Tidak hanya itu, anda juga sanggup mengunci screenlock juga. Aplikasi ini sanggup digunakan pada pemilik ponsel Android dengan OS minimal 6.0.


2. App Lock : Fingerprint Password



Selain sanggup mengunci dan menawarkan keamanan privasi aplikasi media sosial, aplikasi ini juga dibekali lebih dari 10 bahasa yang sanggup memudahkan penggunanya. Aplikasi ini sangat simple dan sederhana dan yang terpenting ialah anda sanggup mendownloadnya secara gratis.


3. App Lock Real Fingerprint



Real Fingerprint memungkinkan anda mengunci ponsel hanya dengan memakai sidik jari saja. Aplikasi ini merupakan aplikasi Android yang akan menawarkan keamanan pada aplikasi ibarat Whatsapp, Instagram, BBM, Line, dll.


4. Fingerprint Gestures



Aplikasi ini sanggup digunakan pada ponsel OS Android 5.0, anda sanggup memakai fitur fingerprint pada ponsel yang tidak punya sensor sidik jari. Aplikasi ini mempunyai beberapa mode untuk melaksanakan tap pada fingerprint. Anda juga sanggup melaksanakan mode sleep, dll. Aplikasi yang mudah ini sanggup di unduh melalui Play Store secara gratis.


5. Real Home Button Fingerprint!



Aplikasi ini memungkinkan pengguna memasang fitur fingerprint di hp yang tidak ada sensor fingerprint. Tidak perlu membeli ponsel gres alasannya ialah dengan Real Home Button Fingerprint, anda sanggup mempunyai fitur fingerprint pada ponsel anda.


6. Fingerprint Quick Action



Aplikasi ini merupakan aplikasi Android yang sanggup digunakan pada ponsel yang mempunyai fitur sensor fingerprint saja. Lebihnya, Fingerprint Quick Action mempunyai fitur unggulan ibarat tap atau swipe pada layar dengan lebih cepat dan anti lelet. Aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk sleep, go back, go home, show recent apps, toggle split screen, expand notification panel, launch app, dan shorcut.



7. IObit Applock



Aplikasi ini akan menjamin keamanan data dan privasi anda. Anda tidak perlu repot mengganti handphone dengan yang mempunyai fitur sensor fingerprint. Hp yang tidak punya fingerprint pun sanggup ditambahkan fitur tersebut dengan IObit. IObit sanggup berjalan pada sistem operasi Android OS 6.0.


Itu ia aplikasi yang memungkinkan kita memasang fitur fingerprint pada ponsel yang tidak mempunyai sensor sidik jari. Semoga artikel ini bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau ajakan suatu artikel, silahkan cantumkan melalui kolom komentar dibawah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10