Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru 2016


 Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru 2016


- Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship terbarunya di penghujung tahun ini. Setelah sebelumnya mengeluarkan Xiaomi Mi Note 2 di pasaran beberapa waktu yang lalu, pada 25 Oktober 2016 lalu, kali ini Xiaomi dengan bangganya merilis Xiaomi Mi Mix berbentuk phablet (smartphone tablet) yang rencana di pasarkan pada bulan November.

Tak tanggung-tanggung phablet Xiaomi Mi MIX mempunyai desain yang sangat mewah, mempunyai layar tanpa pinggiran ( full bezel) sehingga nampak mirip full layar. Untuk mesinnya diperkuat dengan Quad-core Kyro serta RAM 6 GB. Wow kira-kira RAM segitu banyak buat apa ya sob

Spesifikasi Hp Xiaomi Mi MIX Terbaru

 Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru 2016
Ok sob mari kita bedah satu persatu apa sih keunggulan dari Xiaomi Mi Mix ini? Berikut spesifikasinya

BODY:

Xiaomi Mi Mix merupakan smartphone tipe Candy Bar dengan mempunyai ukuran 158,8 x 81,9 x 7,9 mm dan dengan berat 209 gram.

NETWORK:

Xiaomi Mi MIX mengusung teknologi dual SIM GSM (Nano-SIM), sedangkan untuk jaringan:




  • 2G bands:GSM 850/900/1800/1900 
  • 3G bands: HSDPA 850/900/1900/2100
  • 4G bands: LTE

DESAIN:

Sangat menarik bila kita bicara mengenai desain Xiaomi Mi MIX, dan berdasarkan prediksi phablet ini akan jadi idola gres di tahun 2016. Desainnya sangat glamor sekali yakni berdesain tipis dan full bezel sob. Bezel itu jarak antara layar sama bodi Hp (pinggiran), jadi biasanya buat naruh speaker atau tombol navigasi "home" dan "back".

 Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru 2016


Sehingga bila dilihat dari depan bodi sama layar sama persis alias hampir full layar, dengan rasio 83,8 %. Ini lebih lebar dibanding Iphone 7 dan Samsung Galaxy S7. Yang mendesain Xiaomi Mi Mix ini desainer kenamaan asal perancis, Philippe Starck.

LAYAR:

Selain desain mewah, Xiaomi Mi Mix di bekali dengan layar jernih kualitas wahid. Yakni memakai layar dengan ukuran 6,4" dengan resolusi 1080 x 2040 pixel (Full HD). Material yang dipakai ialah IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M colors dengan kerapatan sebesar 362 ppi, sehingga gambar yang ditampilkan sangat jernih dan lebih riil.

Sudah meemiliki fitur multitouch dan protection dari Corning Gorilla Glass 4 sehingga kondusif dari goresan.


SISTEM OPERASI:

xiaomi Mi Mix sudah dibekali Android V6.0 Marshmallow dan MIUI 8.0

ENGINE:

Daleman dari Xiaomi Mi Mix hampir sama dengan Xiaomi Mi Note 2 yakni: Chipset Qualcom MSM8996 Snapdragon 821 dengan prosesor Quad-Core Kyro (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.66 GHz Kryo). Di bekali dengan GPU Adreno 530 menciptakan tampilan grafisnya lebih berkelas dan mewah, bermain game-pun tampak sempurna.

MEMORY:

Xiaomi Mi Mix mempunyai 2 varian kapasitas internal memori yakni yang paling rendah 128 GB dan yang paling tinggi 256 GB. Dengan memori internal sebesar itu Xiaomi pun enggan untuk menambahkan slot memori eksternal pada Xiaomi Mi Mix.

KAMERA:

Kamera pada Xiaomi Mi Mix hanya 16 MP untuk kamera utama, kalau dibanding Xiaomi Mi Note niscaya masih kalah yakni sebesar 22,5 MP. Akan tetapi untuk problem fitur masih ibarat seperti: PDAF, EIS (Gyro),f/2.o dan lainnya. Sedangkan pada kamera depan hanya 5 MP dan lagi-lagi masih kalah dari Xiaomi Note 2 yakni 7 MP.

BATERAI:

Dari segi baterai ada penambahan kapasitas yakni 4400 mAh dengan baterai jenis Non-removable Li-Ion. Fitur fast charging juga disematkan didalamnya dengan pengisian daya 83% cuma butuh waktu 30 menit.

 Kali ini pabrikan top asal china Xiaomi tak butuh banyak waktu buat mengenalkan flagship  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru 2016


FITUR:

Xiaomi Mi Mix mempunyai banyak fitur mirip fingerprint, namun ada satu yang merupakan satu-satunya di dunia yakni sensor Ultrasonografi. Xiaomi menggandeng Elliptic Labs yang khusus menyediakan perangkat USG pada kedokteran.

Lantas apa fungsi USG pada Xiaomi Mi Mix ini?.
Ternyata sensor USG ini ditujukan sebagai pengganti proximity yang bekerja untuk mendeteksi pergerakan perangkat atau dengan kata lain sanggup mengaktifkan dan mematikan layar. Fitur USG ini telah resmi dan mempunyai label Inner Beauty.

Harga Xiaomi Mi Mix

Phablet ini mempunyai kisaran harga hampir sama dengan Xiaomi Mi Note 2 yakni sekitar 6,8 jutaan untuk versi RAM 4 GB. Sedangkan untuk versi RAM 6 GB di bandrol dengan harga 7,7 jutaan. Bagaimana apa kau tertarik untuk meminangnya bila kelak sudah masuk ke tanah air?

Credit Image To: Oik Yusuf  Kompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10