Cara Cepat Menjadi Pemain Pro Marvel Future Fight

Game marvel future fight ialah game yang membutuhkan kesabaran dan keuletan. Hal ini disebabkan MFF ialah game jangka panjang, game action RPG terbaik dan palig usang aku mainkan diantara segudang list game di playstore.

Jika sobat sahabat ingin bermain game marvel future fight, berikut ini ada beberapa guide from zero to pro player. Asalkan semua tips ini dijalankan dengan benar niscaya sobat sanggup dengan gampang memenangkan setiap mode pertarungan di game ini.

9 Tips wajib bagi pemula marvel future fight :

Best team marvel future fight
Saat pertama kali main kita sanggup mendapat 3 pendekar sekaligus secara gratis. Pertama dari hadiah selector pendekar *6, kemudian dari pendekar journey dan selector premium  *6. Hero journey sanggup pilih sharon roger kemudian selector pendekar *6 sanggup pilih iron hammer dan premium selector pilih luna snow.

Kenapa pilih mereka?
Untuk selector pendekar bahwasanya sanggup pilih loki, tapi lantaran loki sanggup difarm lewat dimension rift maka pilih iron hammer sanggup jadi alternatif. Iron hammer ialah pendekar yang manis lantaran adonan iron man dan thor yang punya 3 leadership sekaligus yaitu energy attack, skill cooldown dan lighting damage.

Kenapa pendekar journey pilih sharon roger? Itu lantaran sharon roger ialah pendekar gratis yang sadis. Jika kita tanya pada sobat sahabat yang sudah usang bermain marvel baik di lembaga facebook, chat chanel publik game atau aliansi niscaya rata rata menyarankan untuk build pendekar ini. Hero yang sanggup dipakai di shadowland, worldboss normal maupun ultimate dan easy to use untuk di alliance battle.

Selector premium kenapa pilih luna snow lantaran ia ialah karakter original netmarble kedua sesudah sharon roger yang tak kalah badas. Dia menjadi top pendekar di hampir semua misi mulai dari story mode, alliance battle extreme bahkan worldboss ultimate level atas. Skill nya punya damage besar ditambah crowd controllnya juga sanggup berefek ke forst beast dan worldboss.

Dapatkan pendekar gratis di legendary battle
Kadang masih aku temukan orang yang menentukan pendekar gratis dari selector pendekar *6 padahal pendekar tersebut sanggup kita rekrut secara gratis dari legendary battle. Hero pendekar tersebut ialah :

  1. Thor di legendary battle thor ragnarok
  2. Black phanter di legendary battle movie black phanter
  3. Spider-man di legendary battle infinity war stage ke 3.

3 pendekar tersebut ialah pendekar yang sangat bagus, dimulai dari thor yang harus kita build hingga Tier 3 semoga score alliance battle kita tinggi. Lalu black phanter juga sanggup dijadikan alternatif alliance battle extreme combat pendekar dan spider-man ialah pendekar yang punya julukan king time line battle.

Dapatkan 1000 crystall gratis
Crystall ialah item yang sanggup kita gunakan untuk membeli apapun yang ada distore. Dengan kata lain diamond ialah uang di game. Sobat sanggup mendapat 1000 crystall gratis dengan cara menambahkan 50 sobat di facebook yang bermain marvel future fight juga.

Tipsnya ialah sobat cari orang yang menggunakan photo profil seputar marvel future fight, atau sobat sanggup pasang photo yang berafiliasi dengan marvel future fight supaya banyak yang add.

Bijak gunakan energy
Batas maksimal energy ditentukan oleh level shield kita. Semakin tinggi level semakin banyak penyimpanan energy kita, selain itu setiap naik level otomatis energy kita akan full. Batas maksimal energy untuk level shield 70 ialah 120.

Gunakan energy ketika boost point kita 100 supaya lebih hemat. Terutama ketika kita ingin memainkan dimension rift. Di story biasa energy untuk setiap kali main 4 energy kalau tanpa boost point. Sedangkan bila main dimension rift stage 6 kalau tanpa diskon 14 energy tapi kalau diskon menggunakan boost point Cuma 9 energy.

Fokus pada satu hero
Seperti yang tadi kita singgung diawal kita fokus dulu build 1 hero, paling tidak 1 pendekar untuk tiap type. Supaya material tidak terbuang kemana mana. Oh iya, ketika bermain story mission kemudian sanggup pendekar *1 lebih baik batalkan saja lantaran setiap bulan kita akan mendapat pendekar gratis *3. Sambil nunggu hadiah bulanan kita sanggup kumpulkan biometricnya terlebih dulu bukan?

Tiket Tier 2 gratis dari shadowland
Pastinya kalau sobat build sharon roger hingga level 60/6/20 kemudian main story mission 10-8 maka kita membuka misi shadowland. Di lantai pertama shadowland hadia first clear ialah tiket T2. Kita gunakan tiket ini untuk sharon roger.

Beli uniform / skin pendekar dikala diskon
Jika sharon rogers sudah T2 selanjutnya ialah membelikan uniform namun perlu diingat bahwa kita harus menunggu diskon untuk membelinya. Uniform pertama yang wajib dibeli ialah spiderman infinity war, thor ragnarok dan sharon roger starlight armor.

Jadilah pemain VIP
Untuk mendapat gold extra kita harus jadi pemain vip. Cukup vip 1 dijamin mendapat gold sangat gampang kalau dibandingkan free player. Karena di co – op ada pelengkap gold 1 juta untuk vip 1 ( coop stage 6 ) dan 3 juta gold untuk vip 3.

Fokus satu Epic Quest
Epic quest wajib dijalankan demi mendapat pendekar OP native Tier 2, namun perlu diperhatikan bahwa kebutuhan material dan gold untuk materi research sangat banyak. oleh kerena itu ada baiknya fokuskan gold dan material untuk satu epic quest dulu.

Saran aku selesaikan epic quest wolverine hingga ke misi cyclops, kemudian farm x-gene mereka hingga tier 2 sambil mengumpulkan crystall guna beli paket deluxe.

Itulah kiranya 9 tips untuk menjadi pemain pro marvel future fight, kalau ada saran dan masukkan silakan sampaikan lewat kolom komentar. Semoga bermanfaat dan hingga jumpa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10