Flash Tool Error 4032

Barangkali anda sedang melakukan   flashing smartphone anda dengan flashtool kemudian mendapat error 4032 . dan mencari isu arti arahan error tersebut. Baik berikut akan saya jelaskan arti arahan error tersebut semoga sanggup anda pahami.
Bila anda searching mengenai error 4032 kebanyakan hanya menyampaikan bahwa firmware yang anda gunakan  tidak cocok dan anda harus mencari fimware lain yang cocok dengan smartphone anda.  Sebenarnya tidak sepenuhnya begitu , maksudnya lebih spesifik saya akan jelaskan secara software dan hardware.

Secara Software

Memang benar salah satu pemicu error 4032 " Enable Dram Failed " yakni sotware yang anda gunakan tidak cocok, tidak cocok disini ada pada file Preloader yang dipakai tidak terdapat konfigurasi eMMC yang dipakai oleh smartphone. apa itu file preloader ?mengapa tidak cocok ? bagaimana mengetahui  cocok atau tidaknya ? selengkapnya anda sanggup searching, atau kalau bersabar akan saya jelaskan belakangan. Yang terperinci kalau anda membuka folder daerah firmware anda tersimpan anda sanggup mendapat file preloader.bin ada disana. hal ini biasanya terjadi pada smartphone yang typenya mempunyai beberapa seri yang berbeda. misalnya advan s5e yang mempunyai bermacam-macam versi firmware sesuai dengan versi mainboardnya.

Secara Hardware

Rusaknya eMMC , CPU atau bahkan IC Power juga sanggup menjadikan error 4032 , nah kebanyakan penyebab error 4032 pada ketika anda memprogram ulang smartphone anda dengan flashtool yakni kerusakan eMMC. Wah , apakah masih sanggup diperbaiki  ? Mahal dong  ?. Bisa diperbaiki atau tidak serta seberapa ongkosnya itu sangat relatif, tergantung merk, type smartphone yang anda gunakan. untuk hp brand china dengan kapasitas 4GB dan RAM 512 MB rata-rata paling murah pada kisaran 250-ribuan.

Bagaimana untuk meyakinkan penyebab utama kerusakan , apakah software atau hardware ? saya akan jelskan pada goresan pena selanjutnya ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10