Cara Ampuh Melacak Hp Yg Hilang Atau Dicuri

Cara Ampuh Melacak Hp Yg Hilang Atau Dicuri. Hal yg paling pahit yaitu ketika kita kehilangan handphone atau handphone dicuri orang, apalagi didalamnya ada data pribadi penting. Banyak dari kalian niscaya galau pada dikala kehilangan mencari kesana kemarari namun tetap tidak ketemu. Nah di tutorial kini ini akun seaskystone akan membagikan cara melacak handphone kalian yg sudah hilang. caranya sangat gampang dan tidak harus memakai aplikasi, cukup dengan login di akun google anda, dan cara yg kedua juga sangat gampang dengan memakai google maps. Bagaimana caranya? eksklusif saja yuk kita mulai tutorialnya..


Cara melacak hp memakai login akun goole kamu

1. Buka aplikasi login memakai akun Gmail kamu
    
             

2. Hp kau secara otomatis akan terlacak lokasi keberadaannya
    
              

3. Lalu kau sanggup menentukan untuk mengunci atau menyembunyikan hp kau biar sanggup menentukan letak pastinya atau menciptakan si pencuri panik
              


Cara yg kedua memakai Google Maps

Selain cara yg diatas kalian sanggup memakai cara alternatif untuk melacak handphone kalian yg hilanga atau dicuri yaitu memakai GPS dan fitur yg ada di handphone kalian.
Berikut yaitu langkah langkahnya :

1. Kunjungi situs www.google.com/android/devicemanager via komputer atau perangkat lain menyerupai semartphone yg kalian miliki. 
    
2. Selanjutnya login ke akun Gmail kamu
                      

3. Lanjutkan dengan klik accept atau terima
    
                        

4. Nahh handphone kau yg hilang sudah sukses terlacak
    
                                  


Itulah dua tutorial ihwal cara melacak handphone anda yg hilang atau dicuri. kini kalian tidak perlu galau lagi ketika kehilangan handphone. Semoga dengan adanya tutorial diatas sanggup memudahkan kalian pada dikala mencari handphone yg hilang. Silahkan dicoba yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10