Cara Sempurna Root Xiaomi Redmi 5A 100% Berhasil

- Sebagai pengguna ponsel Android tentu tidak absurd dengan yang namanya Root. Dimana root android merupakan sebuah cara pengguna untuk sanggup mendapakan hak kanal sistem penuh pada ponsel yang di milikinya. Root sendiri sanggup di lakukan dengan 2 cara, yakni dengan aplikasi root ( tanpa PC ) dan harus memakai derma PC.

 Sebagai pengguna ponsel Android tentu tidak absurd dengan yang namanya Root Cara Tepat Root Xiaomi Redmi 5A 100% Berhasil

Redmi 5A sendiri merupakan ponsel terbaru Xiaomi di tahun 2018 yang menyasar kelas pengguna menengah bawah dengan spesifikasi yang cukup memumpuni. Sehingga sanggup di pastikan, Ponsel ini akan di banyak pemakainya. Termasuk Anda salah satunya.

Untuk melakuka root redmi 5a sanggup di katakan susah - susah gampang. Karena menyerupai yang kita ketahui, Xiaomi menanamkan fitur keamanan bootloader pada setiap ponselnya. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah ponsel terkena malware atau pengguna yang tidak bertanggung jawab.

Oleh lantaran itu, cara root redmi 5a biasa dan prime tidak sanggup di lakukan tanpa unlockbootloader terlebih dahulu.  Hal ini merupakan syarat utama yang perlu Anda perhatikan. Kamu sanggup membaca postingan kami sebelumnya di " cara unlock bootloader redmi 4a ". Karena kurang lebih, langkah - langkahnya sama. 

Cara Tepat Root Xiaomi Redmi 5A 100% Berhasil


Setelah anda melaukan unlock bootloader, kini kau sanggup mengikuti 2 cara sempurna root redmi 5a berikut ini yang di jamin 100 % keberhasilanya :

1. Cara Root Redmi 5A Dengan Magisk


Karena Xiaomi Redmi 5A memakai Os Android Nougat 7.1. Maka Magisk root merupakan Suspersu dan Aplikasi yang sempurna untuk melaksanakan root pada Smartphone ini. Berikut langkah - langkahnya :

  1. Pastikan kau sudah melaksanakan unlock bootloader terlebih dahulu
  2. Pasang TWRP.  Baca di " cara pasang TWRP dari mode fastboot xiaomi "
  3. Setelah kedua syarat kini kau sanggup melaksanakan root redmi 5a dengan magisk pada artikel kami sebelumnya di " cara root android nougat "
  4. Selesai

Cara root redmi 5a dengan magisk sudah terjamin 100% keberhasilanya. Adapun cara lain yang sanggup kau lakukan yakni dengan mengikuti langkah kedua berikut ini.

2. Cara Root Redmi 5A Tanpa PC

Walaupun di lakukan tanpa PC/Laptop, tetapi syarat utama untuk melaksanakan unlock bootloader harus tetap anda penuhi. Sebab, aplikasi root yang akan kita gunakan tidak sanggup tembus ke sistem bila bootloader masih terkunci. Baru kau sanggup mengikuti cara berikut ini.

Root Redmi 5A memakai Aplikasi Kingroot

Aplikasi kingroot sudah banyak terbukti berhasil dalam melaksanakan root smartphone android tanpa PC dari OS usang hingga yang terbaru, menyerupai : kitkat, lollipop, marsmallow, nougat dan oreo.

Nah, berikut cara root redmi 5a memakai Kingroot :

1. Download aplikasi kingroot
2. Install dan buka Aplikasi Kingroot
3. Geser - geser hingga ke hidangan utama
4. Tekan Root di tengah lingkaran
5. Tunggu hingga proses selesai
6. Jika berhasil maka akan berubah centang hijau dan smartphone Anda akan di suruh restart.
7. Selesai

Walaupun cara ini belum terbukti 100% keberhasilanya menyerupai langkah pertama. Langkah ini yakni merupakan salah satu yang sempurna dalam melaksanakan root redmi 5a tanpa PC. Jika masih kekeh untuk mencobanya, mungkin Anda sanggup mencoba dengan mengganti ke ROM global terlebih dahulu.

Penutup

Demikianlah cara sempurna root redmi 5a 100% berhasil yang sanggup kami bagikan. Silahkan di coba, dan jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar jikalau masih gundah dengan langkah - langkah di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10