Solusi Nokia 5130c RM-495 Mati Total (Sukses)

Assalamu'alaikum
Selamat Sore


Sekarang saya akan membahas bagaimana memperbaiki nokia 5130c RM-495 yang mati total..
oke ini hanya pengalaman saya saja jika pada anda tidak tidak berhasil berarti tidak jodoh.. wkekeke


 Sekarang saya akan membahas bagaimana memperbaiki nokia  Solusi Nokia 5130c RM-495 Mati Total (Sukses)            Sekarang saya akan membahas bagaimana memperbaiki nokia  Solusi Nokia 5130c RM-495 Mati Total (Sukses)


Lihat juga yang lainnya 
Cara Flashing dan Firmware Nokia 5130c RM-495 v07.97 bahasa Indonesia (Sukses) 
Oke kembali pada penyelesaian masalahnya :

1. cek papan pcb kalau ada korosi bersihkan.
2. cek software nya dengan box flasher.
3. cek tegangan baterai atau cek tegangan lcd apakah ada yang putus atau tidak. dibeberapa kasus lcd adalah penyebab mati hp ini.
4. bisa dilihat apa yang sudah saya kerjakan..






oke jika dilihat dari masalah diatas adalah ic bluetoth nya mengalami short jadi tinggal remove atau ganti saja...

jika ada yang belum jelas bisa diperjelas.. jika ada yang ingin bertanya. tanya saja..

Oke sekian dan terima kasih.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10