Stock Rom Andromax C2


 kalo udah kita bahas wacana android lagi yuk enaknya kita bahas wacana Stock Rom Androm Stock ROM Andromax C2
Selamat sore gaes udah makan? kalo udah kita bahas wacana android lagi yuk enaknya kita bahas wacana Stock Rom Andromax C2.

Stock Rom sendiri yakni ROM orisinil dari suatu Android terkadang kita lupa untuk membackup Stock Rom ketika mau mengganti Custom Rom gres atau salah tweak sehingga bootloop.

Perlu diperhatikan Sebelum memasang Stock Rom ini harus terpasang CWM dulu atau TWRP di HH agan kalo belum terpasang di HH agan kita bahas lain waktu ya.

Langsung saja aku bagi link download nya dibawah ini

Stock ROM Jelly Bean | DOWNLOAD
Rom ini telah di Deodex dan sudah di root jadi kau tidak usah susah2 lagi untuk membuka saluran rootnya. Feature lain yang ditambahkan ibarat Akses internet GSM di slot sim2 bisa eksklusif kau gunakan tanpa perlu memakai Xposed atau anycut. Dalam hal gaming rom ini telah dilengkapi tweak untuk meningkatkan kemampuan gamenya.
Stock ROM Kitkat | DOWNLOAD
ROM ini memakai base stock rom kitkat 4.4.2 build E952KK.6.01.09.ID11 atau biasa dikenal dengan sebutan Kitkat v3. Sama ibarat yang di jellybean sudah termasuk deodex,root,internet GSM (SIM2). dan juga ada fitur pemanis ibarat Audio Snapdragon+ di music playernya.
Sekian dulu gaes postingan aku yang membahas wacana stock rom Andromax C2. Lain kali kita bahas yang lain-lain lagi ya
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10