Detail Huawei Mate 20 Pro

 Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM  Detail Huawei Mate 20 Pro

zonateknologidunia.com - Tanggal rilis Huawei Mate 20 Pro yaitu 26 Oktober 2018 di Inggris dan 1 November di Australia.

Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM 6GM dan 128GB penyimpanan internal. Tapi versi lain di Mate 20 line, menyerupai layar 7.2 inci Mate 20 x dan RAM 8GB dan sampai 512GB yang mengatakan kinerja Porsche Edition dan juga faktor bentuk yang berbeda jikalau kau ingin mengamnil sedikit berbeda pada smartphone ini.

Huawei Mate 20 Pro merupakan versi yang lebih baik dalam hampir segala Huawei sebelumnya. Dimana P20 Pro mempunyai kamera utama, lensa zoom telefoto dan lensa monokrom 3x, Mate 20 Pro mempertahankan yang pertama dan menambahkan lensa ultra-lebar warna. Hal ini sanggup mengatakan pendahulunya tepi pada cahaya rendah dan gambar malam hari.

Mate 20 Pro mempunyai kamera depan 24MP (f/2.0) dari P20 Pro, tetapi kamera depan dengan sensor lebih banyak. Ini sama dengan menyerupai iPhone XS.

Salah satu poin terbesar yang sanggup dibanggakan, tentu saja yaitu prosesor Kirin 980 yang memulai debutnya di Mate 20 Pro dan perangkat saudaranya. Ini merupakan chip 7nm pertama di Android dan kedua di pasar setealah A12 Apple yang tiba dikemas dalam iPhone XS dan iPhone XS Max.

Huawei Mate 20 Pro RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal belum menyerupai P20 Pro meskipun kau sanggup memperluas penyimpanan dengan kartu memori "nanoSD" sampai maksimum 256GB.

Spesifikasi ini setara dengan smartphone andalan lainnya, meskipun Kirin leih cepat dari pada Snapdragon 845 yang pertama kali muncul di smartphone sebelumnya pada bulan Maret. Huawei Mate 20 Pro hadir dengan baterai 4.000mAh yang bertahan selama yang kau inginkan.

Layar

Layar OLED milik Mate 20 Pro 6:39 inci polos dan sederhana. Ini membantu bahwa Mate 20 Pro membuang tombol depan semoga layar lebih elok dan mulus. Bezelnya sangat tipis, terutama tanpa garis-garis speaker ang lebih rendah, sebagai kawasan speaker bunyi keluar melalui port USB-C yang menghadap kebawah.

Layar ini mempunyai resolusi 19.5:9 rasio 2K + (3120x1440) yang sangat menegsankan, yaitu dengan mempunyai sekitar 537 pixels per inci. Itu menepatkannya di depan Google Pixel 3 di 439ppi dan hanya melewati Samsung Galaxy Note 9 yang ada 514ppi.

Ketika kau ingin menggeser suhu warna atau membuang semua cahaya biru yang sangat silau ada opsi di penagturan untuk menyesuaikannya dengan preferensi kamu. Jika kau mau, kau bahkan sanggup menurunkan resolusi Mate 20 ro menjadi HD penuh atau lebih rendah yang mempunyai kegunaan untuk mengurangi pemborosan baterai.

 Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM  Detail Huawei Mate 20 Pro

Sensor Sidik Jari


 Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM  Detail Huawei Mate 20 Pro

Sensor sidik jari di layar tidak berfungsi selama jari kau ditempatkan di area terget yang kecil. Zona sidik jari muncul ketika layar diaktifkan yang berarti kau harus mengetuk layar "Hidup" untuk menemukan posisi sasaran kau atau menebak dimana sensor itu berada.

Baterai

Huawei Mate 20 Pro mempunyai baterai 4.200mAh. Selama kau berada didekat stopkontak listrik, kau tidak akan khawatir perihal kehabisan daya baterai. Huawei Mate 20 Pro dilengkapi dengan SuperCahrge 40W yang diklaim Huawei akan menaikkan daya baterai sampai 70% hanya dalam 30 menit saja.

Kamera


 Hanya ada satu versi dari Pro untuk ketika ini dengan RAM  Detail Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro mewarisi lensa wide-angle f/1.8 40MP dan 8MP f/2.4 3x telephoto dengan OIS. Semua kamera belakang mempunyai lensa Laeica. Tiga kamera belakang mempunyai lensa 16MP f/2.2 ultra wide. Ini sanggup mengambil lebih banyak foto dari posisi yang terbatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10