Cara Flashing Samsung Galaxy A6 Plus (A605g) Terbaru Via Odin 100% Sukses

Kembali lagi di persinggahan . Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial wacana Cara Flashing Samsung Galaxy A6 Plus (A605G) Terbaru Via Odin. untuk kalian yang membutuhkan cara flashing Samsung Galaxy A6 Plus (A605G) anda dapat ikuti kami terus hingga selesai. biasanya kalau smartphone yang ingin di flash memiliki gangguan pada sistem atau sekedar Upgrade ataupun Downgrade OS android Samsung Galaxy A6 Plus (A605G).

Kerusakan atau gangguan gangguan tersebut diantaranya sebagi berikut:
Samsung Galaxy A6 Plus Bootloop
Samsung Galaxy A6 Plus Hank Logo
Samsung Galaxy A6 Plus Aplikasi telah berhenti
Samsung Galaxy A6 Plus Sistem UI Tidak menanggapi
Samsung Galaxy A6 Plus Lelet/lemot
Samsung Galaxy A6 Plus Lupa teladan atau password

Dan masih banyak lagi yang lain nya. itulah tadi beberapa kasus yang biasa aku temui pada smartphone Samsung Galaxy A6 Plus khususnya, dan umumnya pada semua hp android.

 Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial wacana Cara Flashing Samsung Gala Cara Flashing Samsung Galaxy A6 Plus (A605G) Terbaru Via Odin 100% Sukses
CPU    Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Chipset    Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
OS    Android 8.0 (Oreo)
Internal    64 GB, 4 GB RAM or 32 GB, 3/4 GB RAM
Card slot    microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Camera    16 MP, f/2.0, 1/3", 1.0µm, PDAF. 24 MP depan
Size    6.0 inches, 91.4 cm2 ( 75.3% screen-to-body ratio)
BATTERY    Non-removable Li-Ion 3500 mAh battery

Berikut ini yaitu cara flashing smartphone Samsung Galaxy A6 Plus dan download bahan-bahan yang aku sediakan di bawah kemudian ikuti langkah-langkah eksekusinya.

Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan
Siapkan juga
  • Computer (PC/Laptop)
  • Kabel USB (Rekomendasi menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
Langkah langkah cara flashing Samsung Galaxy A6 Plus

Isi daya baterai smartphone Samsung Galaxy A6 Plus minimal 50% keatas (mencegah terjadinya kegagalan proses flashing yang di akibatkan baterai low)

Back-up semua data yang berdasarkan kalian penting seperti: foto, video, contak, dan dokumen-dokumen lain yang berada di memori internal smartphone Samsung Galaxy A6 Plus. sebab sehabis final flashing semua data tersebut akan hilang.

Download semua bahan-bahan yang di butuhkan di atas (jika sudah memiliki salah satu dari materi di tersebut maka anda tidakperlu download)

Terlebih dahulu anda install USB Driver ke PC/Laptop kalian. dan pastikan terinstall dengan benar.

Ekstark firmware Samsung Galaxy A6 Plus yang sudah final anda download.

Matikan smartphone Samsung Galaxy A6 Plus yang masih dalam keadaan hidup. diamkan selama 5-9 detik untuk meastikan benar-benar keadaan Of.

Lalu masuk ke "Download mode" dengan cara Tekan dan tahan secara bersamaan "Tombol Volume Down. Tombol Home dan Power". Setelah terasa bergetar lepaskan tombol "Power" dan tetap menekan "Tombol Volume Down dan Home" hingga masuk ke "Download Mode".

Dalam Download mode tersebut anda akan melihat gambar segtiga kuning yang bertulisakan peringatan "Warning". disini anda harus menekan tombol "Volume Up" untuk melanjutkan.



Lalu anda ekstrak "Odin3_v3.11.2" yang sudah final anda download. Buka Odin tersebut kemudian sambungkan Smartphone Samsung Galaxy A6 Plus ke PC/laptop. (menggunakan kabel USB yang anda siapkan di awal tadi). secara otomatis Smartphone akan terdeteksi oleh Odin yang bertanda "<ID:0/006>Added!!".


Setelah smartphone Samsung Galaxy A6 Plus anda terdeteksi oleh odin maka lansung anda klik "AP" anda cari file "tar.md5" yang berada di folder hasil ekstrakan firmware.

Biarkan sesaat biar firmware termuat oleh Odin, Lalu anda klik "Start".


Proses flashing smartphone Samsung Galaxy A6 Plus akan segera dimulai, butuh beberpa menit saja untuk proses flashing Samsung Galaxy A6 Plus via odin.

Jika anda melihat "Pass" maka proses flashing sudah selesai. dan anda dapat cabut smartphone Samsung Galaxy A6 Plus dari computer kemudian hidupkan.

 Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial wacana Cara Flashing Samsung Gala Cara Flashing Samsung Galaxy A6 Plus (A605G) Terbaru Via Odin 100% Sukses

Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy A6 Plus sehabis final flashing biasanya memakan waktu tidak mengecewakan lama, tunggulah hingga masuk sajian pilihan bahasa.

Selesai.....!!

Nah hingga dari sini smartphone anda sudah berhasil melaksanakan flashing dan akan menemukan perangkat kepengaturan pabrik atau pengaturn awal. mungkin dari kalian ada yang mau bertanya wacana Cara Flashing Samsung Galaxy A6 Plus (A605G) Terbaru Via Odin maka anda dapat bertanya pribadi di kolom komentar paling bawah.

Selamat mencoba semoga berhasil dan Sampaijumpa pada artikel berikutnya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10