Samsung Galaxy X: Perihal Smartphone Lipat Samsung Ketika Ini

 Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini Samsung Galaxy X: Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini

zonateknologidunia.com - Peluncuran Samsung Galaxy X telah digosipkan semenjak beberapa tahun kemudian dan kebocoran terus bergulir disekitar perusahaan dan Smartphone ini sanggup dilipat, fleksibel dan sanggup ditekuk.

Ada beberapa hal yang perlu dibongkar dari beberapa tahun, tetapi kini terasa menyerupai kita semaikin bersahabat dengan tanggal peluncuran Samsung Galaxy X dan mulai mendapat sedikit lebih terperinci ihwal apa yang sanggup kita harapkan.

Tanggal dan Harga Rilis Samsung Galaxy X

Tanggal rilis Samsung Galaxy X seakrang lebih sangat terperinci sebagai DJ Koh - CEO divisi mobile Samsung menyampaikan bahwa Smartphone ini akan diresmikan pada 2018. Dan perusahaan melaksanakan konferensi pengembang Samsung Galaxy X pada 7 November.

Laporan yang didapat dari Korea Selatan bahwa mereka mengkonfirmasi lebih lanjut bahwa Galaxy X tidak akan dijual hingga 2019 meskipun kemungkinan akan diumumkan sebelum itu. Namun, setidaknya sanggup tersedia secara global saja.

Harga dari Samsung Galaxy X sanggup mencapai sekitar $ 1.850.

Bocoran Samsung Galaxy X

Pada bulan November 2017 telah melihat antarmuka dari Samsung Galaxy X yang mengungkapkan UI Samsung, tetapi dimana setiap dari setengah layar menyampaikan layar yang berbeda, bukan hanya membuat semuanya lebih besar atau lebih kecil.

Antarmuka ini menyampaikan sesuatu dengan desain yang menyerupai laptop.

 Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini Samsung Galaxy X: Tentang Smartphone Lipat Samsung Saat Ini
Pada awal 2018 dari sebuah sumber industri mengklaim Samsung Galaxy X kemungkinan akan mulai diproduksi dengan mempunyai layar 7.3 inci pada November 2018, dengan kemungkinan diluncurkan pada bulan Desember atau awal 2019.

Pada bulan Mei 2018 bahwa Samsung rupanya mengubah nama isyarat ponsel dari "Valley" menjadi "Winner" dan handset terakhir akan terdiri dari tiga layar 3.5 inci yang sanggup dibuka ke ukuran tablet atau dilipat menyerupai buku.

Rupanya layar untuk perangkat ini akan siap pada November 2018 dan Samsung telah membuat baterai melengkung untuk Smartphone Galaxy X dengan kapasitas antara 3.000mAh dan 6.000mAh.

Dan baru-baru ini kami telah mendengar bahwa Samsung Galaxy F yang menjadi pertama peluncuran yang mempunyai penyimpanan 512GB dengan pinjaman Dual SIM dengan nomor Model SM-F900U. Ternyata firmware ini juga dalam pengujian dan akan segera hadir.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10