Cara Simple Mempercepat Kinerja Windows, Kau Niscaya Bisa

Hai teman Kipudin, pernahkah teman merasa komputer atau laptop teman semakin hari semakin menurun kinerjanya? kalau begitu pas sekali alasannya ialah kini kita akan membahas bagaimana cara mempercepat atau memperbaiki kinerjanya.

Seperti yang kita ketahui, semakin usang laptop akan terbebani seiring berjalannya waktu alasannya ialah kalau laptop diibaratkan mirip insan maka akan datang saatnya perlu istirahat dan cek beberapa komponennya. Kita akan mencicipi penurunan peforma laptop mulai awal menyalakan sampai dikala digunakan untuk menjalankan aplikasi atau software.

Mungkin aneka macam jadwal yang terinstall dan pribadi berjalan dikala windows booting, padahal kita berasumsi bahwa software yang terinstall itu ringan tapi kalau ternyata ada sekian banyak maka akan memberatkan laptop juga, betul?

Cara mempercepat kinerja windows :

Cara ini terbilang simple dan tidak mengecewakan ampuh, alasannya ialah kita akan meminimalisir program startupnya. pertama silakan teman klik start - run atau tekan bersama tombol windows + R kemudian ketik "msconfig" tanpa tanda petik dan enter.

Selanjutnya kita akan dibawah ke jendela system configuration yang terdapat 5 tab yaitu general, boot, services, startup dan tools silakan klik startup.

Pada tab startup silakan uncheck semua software dan sisakan anti virus dan jadwal bawaan windows saja. misalnya mirip ini :

Perlu diingat untuk windows 8 dan diatasnya teman sanggup melakukannya melalui task manager yang sanggup dipanggil melalui windows + R kemudian ketik "taskmgr" tanpa tanda petik dan enter atau klik kanan pada taskbar dan pilih taskmanager kemudian masuk pada tab startup dan unchek jadwal yang berjalan otomatis dikala windows booting.

Demikian tutorial singkat perihal cara mempercepat peforma windows melalui start up manager, Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10