Cara Hapus Mi Account Lupa Password


Cara menghapus akun Mi yang lupa password tanpa flash (bypass Mi Account). hallo guys, kita kembali lagi. Setelah kemarin admin membahas Cara Melacak Hp Xiaomi Dengan Gmail, kali ini kita akan membahas hal yang banyak dipertanyakan di Google, yaitu Cara Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email.



Jika ponsel Xiaomi kita dicuri, hilang, atau tidak ditemukan. Sudah mencoba melacaknya dan tetap tidak sanggup diketahui lokasinya, apabila ada datadata penting yang mungkin berbahaya jikalau diketahui orang lain, maka sebaiknya kita menghapus Mi Account kita.

Bagaimana Jika Lupa Password Mi Account?


Tentu akan menjadi dilema jikalau kita lupa kata sandi akun Mi alasannya ialah kita tidak sanggup melaksanakan reset atau kembali ke pengaturan pabrik atau aktivitas lain yang membutuhkan kata sandi Mi Account, bahkan jikalau kau nekat melaksanakan hard reset, ponsel Xiaomi kau akan terkunci dikala dinyalakan.

Solusi Mengatasi Lupa Password Mi Account


Salah satu cara yang sanggup kita lakukan ialah logout dari akun Mi yang usang dan login dengan akun baru. Untuk sanggup logout dari akun Mi yang lama, kita harus mematikan fitur Cari Perangkat, sehabis itu gres kita kembalikan smartphone ke Pengaturan Pabrik semoga ponsel Xiaomi higienis dari Mi Account yang lama. Cara ini sanggup diterapkan jikalau ponsel Xiaomi kita ada dalam kondisi :

  1. Lupa kata sandi Mi Account, tapi masih sanggup dipakai ibarat biasa atau dalam arti lain Xiaomi kita masih belum terkunci sepenuhnya.
  2. Tidak sanggup memakai metode Recovery Password memakai nomor telepon alasannya ialah nomor telepon sudah tidak bias dipakai alasannya ialah hilang atau ganti kartu.

Cara Menghapus Akun Mi yang Terkunci


  1. Pertama, hubungkan perangkat komputer dan Hp Xiaomi ke internet.
  2. Buka web browser, sanggup memakai Mozilla Firefox atau Google Chrome.
  3. Masuk ke halaman https://account.xiaomi.com, lalu kau akan dibawa ke halaman login akun Mi.
  4. Klik QR Code yang ada di pojok kanan atas, sehabis muncul QR Code di layar komputer, kita Scan memakai Hp kita dengan cara :
  5. Pergi ke Settings / Pengaturan > Mi Account / Akun Mi, klik tombol Scan di pojok kanan atas dan arahkan ponsel Xiaomi ke QR Code yang ada di komputer, sehabis di scan akan muncul tombol Masuk di layar Hp Xiaomi, klik tombol tersebut dan kau akan login otomatis.
  6. Buka website Mi Cloud di https://i.mi.com
  7. Klik tombol Sign in with Mi Account dan kau akan otomatis masuk ke Mi Cloud.
  8. Pilih sajian Find Device sehingga muncul namanama perangkat kamu.
  9. Klik Disable > Disable find phone untuk mematikan fitur cari perangkat Xiaomi.
  10. Restart Hp Xiaomi kamu, tunggu hingga menyala kembali.
  11. Masuk ke Settings / Pengaturan > Mi Account / Akun Mi > Mi Cloud dan cek apakah fitur Find Device / Cari Perangkat sudah dinonaktifkan atau belum. Jika sudah, matikan koneksi internet di Hp Xiaomi.
  12. Reset ke Pengaturan Pabrik untuk menghapus akun Mi yang usang dengan cara masuk ke Settings / Pengaturan > Additional Settings / Pengaturan Tambahan > Backup & Reset / Buat Cadangan & Setel Ulang > Factory Data Reset / Kembali ke Setelan Pabrik.
  13. Pastikan kau telah membackup semua data penting ibarat dokumen, foto, musik, kontak, dll.
  14. Tunggu proses hard reset hingga selesai, lalu ponsel Xiaomi akan restart secara otomatis dan Hp Xiaomi kita kembali ibarat semula dikala kita membeli pertama kali.

Kemudian kau sanggup login atau menciptakan akun Mi gres untuk keperluan lainnya.

Sekian tutorial perihal Reset Akun Mi Tanpa PC. Cara ini sanggup diterapkan di seluruh ponsel Xiaomi ibarat Xiaomi Redmi Note 4, Redmi 5 Plus, Redmi Note 5A, Mi Max 2, Xiaomi Blackshark, Mi S2, dan semua ponsel Xiaomi lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10