Cara Menciptakan Avatar Xbox Di Xbox One Untuk Anda Sendiri

Microsoft karenanya meluncurkan Avatar yang sudah usang dinantikan untuk profil pengguna Xbox. Avatar ini tidak hanya cantik, tetapi mereka memastikan gamer Xbox dan pengguna benar-benar sanggup memproyeksikan bagaimana mereka terlihat dalam kehidupan nyata. Ini ialah sentuhan yang sangat langsung untuk semua orang! Jika Anda mempunyai pembaruan terbaru di konsol Xbox One Anda, Anda seharusnya sudah mendapat pop-up yang meminta Anda untuk mengaturnya. Dalam panduan ini, aku akan menyampaikan Anda panduan perihal cara membuat Xbox Avatar di Xbox untuk Anda sendiri.

Editor Avatar Xbox


 Microsoft karenanya meluncurkan Avatar yang sudah usang dinantikan untuk profil pengguna Xbox Cara membuat Avatar Xbox di Xbox One untuk Anda sendiri
Cara membuat Avatar Xbox di Xbox One untuk Anda sendiri

Ketika Anda selesai membuat Avatar, alih-alih profil Anda muncul di Xbox Live sobat Anda, Anda sanggup membuat avatar Anda terbang! Yang menarik untuk diketahui ialah bahwa Microsoft membuat ini untuk semua orang. Anda sanggup menentukan warna Anda, menyesuaikan lengan dan kaki Anda, berpose dan sebagainya.


Buat Avatar Xbox di Xbox One


Alih-alih mengintegrasikan editor secara orisinil ke dalam OS Xbox One, ada aplikasi Editor Avatar terpisah. Jika Anda melaksanakan ini untuk pertama kalinya, itu akan memperbarui sendiri terlebih dahulu. Klik Memulai ketika diluncurkan.

1] Pada awalnya, Anda akan mempunyai avataryang dipilih sebelumnya yang sanggup Anda ubah. Gunakan pengontrol Anda ke profil avatar yang berbeda. Tekan A untuk memilihnya sehingga Anda sanggup melihat pratinjau di layar. Ini Avatar penuh yang sanggup Anda putar untuk melihat dari setiap sudut. jikalau kau memutarnya cukup lama, avatar akan merasa pusing dan akan mengekspresikan semua jenis verbal !! Tekan pada Gunakan avatar yang dipilih untuk melanjutkan.


2] Sekarang Anda sanggup mengubah gaya Avatar dengan menentukan jenis penampilan, suasana hati, photobooth, dan lemari pakaian yang berbeda. Yang benar-benar aku temukan luar biasa ialah Anda sanggup mencocokkan tinggi badan, warna, dan penampilan tubuh yang tepat. Anda mendapat roda di mana Anda menentukan dari warna kulit yang berbeda yang sangat keren.

Anda sanggup mengubah dari hidung ke alis, warna yang berbeda, dan apa yang tidak. Dan jikalau Anda tidak sanggup menemukan sesuatu atau ingin melaksanakan sesuatu yang istimewa, ada Toko Avatar juga.

3] Toko Avatar memungkinkan Anda membeli item Avatar atau mengirimnya sebagai hadiah . Ini daftar entri baru, peringkat terbaik, top dibayar, dan item Avatar gratis atas. Terlepas dari ini, toko juga memperlihatkan pilihan kategori untuk Penampilan, Busana, dan aksesori. Ini ialah pasar yang besar, dan tergantung pada demam isu meriah, Anda mungkin melihat hal-hal terkait juga.


Yang mengatakan, Xbox Avatar bukanlah hal baru, tetapi pembaruan ini telah membuat nilainya. Saya lebih suka menyebutnya Avatar 2.0 yang membawa begitu banyak fitur dan menyampaikan sentuhan pribadi, yang membuat aku terkesan.

4] Tidak bahagia dengan Avatar Anda? Anda sanggup membuat Avatar gres dari awal dengan pergi ke Pengaturan> Buat Avatar gres dari dalam aplikasi. Namun, Anda akan kehilangan avatar yang ada dan semua kustomisasi.

5] Terakhir, Anda sanggup menentukan bagaimana Anda ingin tampil di Xbox Live dengan Avatar gres Anda. Klik dan lalu Anda sanggup menentukan antara avatar usang dan baru. Anda sanggup melihat berapa banyak perubahan dalam gambar yang kami miliki di bawah ini.


Saya sangat bahagia dengan tampilan Avatar Xbox baru. Sekarang hanya jikalau Microsoft sanggup memastikan untuk bergabung dalam grup Avatar Chat atau dialog bunyi di mana mereka sanggup berbicara satu sama lain !!! Layak ide! Apa yang kalian pikirkan?

Setelah Anda membuat Avatar Xbox, dan aktifkan, itu akan menggantikan gamerpic Anda di banyak tempat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10