4 Cara Terbaru Pembayaran Adsense Yang Tersedia Bagi Indonesia

Google AdSense adalah kegiatan kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Google AdSense sangat terkenal dipakai di seluruh dunia untuk menghasilkan uang melalui blog, website, aplikasi maupun video youtube.

Jika anda merasa ingin tau dengan cara pembayaran adsense, pastinya anda harus membaca artikel ini dan kalau anda sudah memiliki adsense tapi galau dengan cara pembayarannya , artikel ini yaitu artikel yg sangat cocok untuk anda.

Anda akan dibayar kalau saldo anda sudah mencapai $100 atau lebih pada 1 bulan.nah kini ini 4 cara pembayaran adsense yang ada di indonesia

4 cara untuk pembayara adsense yang tersedia di indonesia

Pembayaran Adsense untuk orang Indonesia tersedia dalam empat pilihan, yaitu:

1. Melalui Western Union


Metode pembayaran yang satu ini yaitu metode pembayaran yang paling banyak dipakai oleh publisher Indonesia, yaitu memakai western union. apabila sudah $100 maka akan ada notif dari western union.

Untuk mencairkan komisi Adsense ini Anda harus membawa info diatas yaitu info mengenai Nomor MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah dolar penghasilan Adsense yang akan dicairkan, alamat pengirim yaitu Google Inc. serta KTP orisinil Anda dan fotocopy-nya.

2. Melalui transfer ke rekening Bank Lokal (Wire Transfer)


Sejak tahun 2014, Google sudah mendukung pemain Adsense Indonesia untuk sanggup mendapatkan pembayaran penghasilan Adsense lewat transfer ke rekening Bank. Kaprikornus nantinya penghasilan di transfer eksklusif ke rekening Bank kita.

3. Melalui Standard Check



Jika Anda menentukan ini nantinya kalau penghasilan Adsense dalam akun Anda sudah mencapai payment threshold maka Google akan mengirim sebuah cek ke alamat rumah Anda. Kemudian cek tersebut sanggup dicairkan di Bank daerah Anda menabung.

4. Check via Secured Express Delivery

Kelebihan cek ekspres dibandingkan dengan cek standar yaitu sanggup hingga ke alamat Anda lebih cepat dan lebih aman. Akan tetapi ada biaya suplemen yang harus Anda bayar yaitu sebesar $25.

Itulah beberapa pilihan cara pembayaran Adsense yang tersedia ketika ini, kalau Anda ingin mengetahui secara lebih detail mengenai cara pembayaran Adsense, saya sarankan Anda membaca ebook Adsense Mentalis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10