Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video

Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video

   Siapa kira menghasilkan uang dan dollar dari youtube harus susah-susah menciptakan video dan melaksanakan upload video keyoutube, kini youtube sudah menghadirkan vitur youtube editor dengan remix video youtube, apa itu remix video youtube? mungkin banyak yang belum tau dan bertanya-tanya apa itu remix video youtube?remix video youtube yaitu video diyoutube yaitu vitur youtube yang sanggup dipakai untuk merekam video orang lain yang sudah ada diyoutube yang berlisensi commons creative atau cc(yang berarti sanggup atau boleh direkam ulang), sehabis kalian menentukan video dengan lisense commons creative kalian sanggup melaksanakan editing memakai youtube video editor tanpa kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu.
  Di dalam youtube video editor (untuk mengunjungi youtube video editor sanggup ke sini Cara Praktis Membuat Akun Gmail jika anda telah login maka secara otomatis kalian berarti sudah menciptakan dan mempunyai chanel youtube.
  • Setelah anda berhasil log in gmail dan selesai menciptakan chanel chanel youtube maka selanjutnya kalian pergi ke youtube video editor untuk melaksanakan remix video, sanggup kalian klik disini youtube video editor.
  • Jika kalian sudah masuk ke halaman youtube editor video, kini saatnya untuk melaksanakan remix video orang lain yang sudah ada di youtube :D, untuk itu maka kalau kalian sudah ada di halaman youtube video editor, kalian klik logo CC yang aada di pojok kanan kotak youtube video editor(samping gambar kamera), kalau sudah kalian klik maka masukan kata kunci video yang ingin kalian cari(saya sarankan video yang banyak dicari dan sedang terkenal dikala kita mencarinya, lebih saya sarankan ke niche tutorial atau riview suatu produk), setelha menemukan video kalian seren video dibagian CC ke kotak di sebelah kiri yang bertuliskan seret video kesini cari video dengan kualitas manis atau kalau sanggup HD, untuk dilema durasi kita sanggup menggabungkan beberapa video menjadi satu, sehingga durasi video lebih panjang, dan gampang ditemukan oleh user youtube.
  • Selanjutnya yaitu mencari audio untuk backsound video mix kita, sanggup kalian mencari dengan cara ibarat memasukan video tetapi yang ditelusuri yaitu judul lagu atau sejenisnya, lalu kalian seret kebagian yang ada dibawah video yang telah kita pilih tadi.
  • Yang terahir yaitu kalian klik buat video dan tunggu kurang lebih sekitar 5menit hingga 15menitan tergantung dari durasi video, musik, dan juga seberapa manis kualitas video yang sedang dirender untuk lalu di upload sebab ukuran video sangat menghipnotis durasi rendering dan reupload, selesai :D.
  •   Mungkin banyak yang resah dimana mendapat uangnya, untuk itu silahkan kalian daftar akun adsense untuk youtube dan lalu kalian kaitkan ke akun youtube kalian untuk, memonetize video kalian biar muncul iklan divideo kalian sehingga kalian sanggup mendapat uang :D, lain kali akan saya bahas lebih detail lagi untuk caranya, kalau ada yang sudah tidak sabar sanggup request di komentar :D.

       Itulah sedikit artikel kali ini perihal Menghasilkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video, kalau masih ada yang kurang lengkap ibarat untuk cara mengedit subtitle di youtube video editor, dan sebagainya, terakhir saya sarankan untuk  audio pada video yang kita ambil dihilangkan saja atau dibentuk 0% sehingga hanya ada bunyi dari audio back sound saja biar tidak mengganggu :D. Terimakasih telah berkunjung gampang mudahan artikel ini sanggup bermanfaat, silahkan dicoba :D budayakan coret-coret dikolom bawah :D.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

    Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10