Fitur Keamanan Ios 11.4.1

 dirancang untuk melindungi dari gangguan yang tidak diinginkan melalui iPhone Lightning P Fitur Keamanan iOS 11.4.1

zonateknologidunia.com - Fitur gres di iOS 11.4.1 yang dirilis Apple awal pekan ini, dirancang untuk melindungi dari gangguan yang tidak diinginkan melalui iPhone Lightning Port.

Fitur yang disebut "Mode Terbatas USB" menonaktifkan trnasfer data melalui Lightning Port sehabis satu jam tanpa aktivitas.

Perangkat iOS yang dilindungi kata sandi yang belum dibuka kuncinya dan terhubung ke USB dalam satu jam terakhir tidak akan terhubung antara aksesoris atau komputer dan dalam beberapa kasus mungkin tidak mengisi daya, berdasarkan Apple.

Pengguna mungkin hanya sanggup melihat pesan yanng mengarahkan mereka untuk membuka kunci perangkat untuk memakai aksesoris.

USB Restricted Mode yakni pertama dan terdepan yang dirancang untuk melindungi smartphone dan data penggunanya.

Kode yang GrayKey dipakai untuk membobol instruksi sandi pada iPhone merupakan diam-diam yang dipegang erat, dengan melalui Lightning Port.

Jadi, pandangan gres Apple yakni menciptakan pengguna memasukkan instruksi sandi sehabis satu jam. Kalau tidak, Lightning Port hanya sanggup dipakai untuk daya saja.

Tanpa koneksi data seluler, tidak ada cara untuk berkomunikasi dengan layanan data yang berjalan di smartphone. Sehingga tidak ada cara untuk mengakses kerentanan apa pun di smartphone.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10