Aplikasi Android Teman Ibadah Bulan Ramadhan

Mungkin masalahnya ialah kita galau menentukan aplikasi android apa yang cocok untuk sahabat ibadah dibulan ramadhan ini, alasannya ialah di playstore berbagai aplikasi sejenis. misalkan kita ketikkan alqur'an mp3, kajian islam dan lain lain niscaya puluhan bahkan ratusan aplikasinya.

Daripada bingung, lebih baik sobat pilih aplikasi Go Langit. aplikasi islami karya Ar-Raudhah developer asal solo, jawa tengah Indonesia ini cocok sekali untuk menemani hari hari di bulan ramadhan sobat. kita jadikan smartphone kita sebagai sarana menjadi insan langit, betul?  daripada ingin tau silakan simak video berikut ini, biar tak ingin tau lagi sobat dapat unduh aplikasinya melalui link di simpulan goresan pena ini ya.

Sedikit ulasan mengenai aplikasi Go Langit :
Go Langit ialah sebuah aplikasi yang akan mengantarkan Anda menjadi Manusia Langit. Setiap Hari GoLangit akan menyajikan kajian singkat dalam bentuk goresan pena (teks), Suara (mp3), Gambar (meme) atau Video.

Bersumber dari kitab-kitab klasik dan ulama sejagad dan eksklusif di bawah kode Habib Novel bin Muhammad Alaydrus (HNA) Solo. Semoga dengan aplikasi ini membawa manfaat bagi kita semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10