Cara Gampang Menciptakan Akun Gmail Di Hp Android (Lengkap)

  Selamat tiba lagi di Cara Membuat Blog Dengan Mudah, saya kali ini akan membagikan sedikit artikel mengenai tentang Cara Praktis Membuat Akun Gmail Di HP Android (Lengkap).
   Inspirasi saya menulis artikel yang sangat sederhana sekali menyerupai ini ialah alasannya ialah banyaknya user android di kurun modern kini ini, selain itu juga alasannya ialah sistem operasi android itu sendiri ialah milik dari perusahaan raksaksa yaitu google, dimana bila kita ingin mendownload aplikasi contohnya di play store maka kita diharuskan atau diwajibkan mempunyai akun email dari google atau biasa gka sebut google mail.
   Sebenarnya untuk kalian yang ingin menciptakan akun google mail caranya pun sangat gampang dan simple, sanggup dilakukan dalam waktu hanya sekitar 5 menit saja, tanpa harus ribet-ribet ini itu hanya unutk mendaftarkannya, apalagi bagi kalian yang memakai smartphone atau ponsel yang sudah berbasis sistem operasi android.
   Sangat keterlaluan :D bila kalian para user android hingga belum sanggup atau tidak sanggup menciptakan akun google mail melalui ponsel android kalian, padahal prosesnya pun sangat mudah, dan tidak serumit yang sudah kalian bayangkan. sepakat bagi kalian yang sudah ingin tau ingin tau bagaimana caranya akan eksklusif saja saya bahas di bawah ini.

Cara Praktis Membuat Akun Gmail :

  1. Yang harus kalian lakukan pertama kali ialah silahkan kalian pergi ke sajian pengaturan yang ada di ponsel android kalian masing-masing tentunya.
  2. Setelah itu selanjutnya bila kalian sudah masuk ke sajian pengaturan di ponsel adnroid kalian masing-masing, selanjutnya silahkan kalian sroll-scroll ke bawah dan cari pada bab akun, kemudian bila sudah ada di bab akun, silahkan kalian lihat dibawahnya akan ada goresan pena Tambahkan akun, kalian pilih lah pilihan tersebut :D.
  3. Jika sudah final kalian pilih Tambahkan akun dibagian akun, maka sehabis itu akan muncul beberapa pilihan yang menyuruh kaliam menentukan akun apa yang akan kalian tambah, disana ada pilihan untuk menentukan menambah akun Email, akun BBM, group BBM, perusahaan, dan lain-lain, tidak semua ponsel android mempunyai pilihan tambah akun yang sama. Karena disini kita akan menambahakun google mail, jika sudah menemui tampilan menyerupai itu maka kalian pilih saja yang Google tentunya atau bila ada google mail.
  4. Kemudian sehabis kalian menentukan untuk menambahkan akun google, maka akan muncul lagi pilihan di tambahkan akun google, menambahkan akun google yang sudah ada(jika kita sudah mempunyai akun dan ingin eksklusif melaksanakan login akun google mail di ponsel android kalian, maka kalian pilih saya pada pilihan yang ini),  saja pilih baru, kemudian yang kedua ialah pilihan untuk menambahkan akun google yang baru(jika kita belum mempunyai akun google mail, atau sekaligus ingin mendaftar googlw mail lagi, maka pilihlah pilihan ini, kemudian sehabis itu bila kalian sudah final mendaftar akun google mail tersebut maka akun kalian akan eksklusif otomatis di log in kan ke ponsel android yang sedang kalian akan gunakan untuk mendaftar akun google mail tadi).
  5. Setelah itu  jika kalian menentukan untuk menambahkan akun baru, maka selanjutnya pada tahap pertama kalian akan disuruh untuk memasukan nama kalian untuk profil akun google mail kalian, silahkan kalian mulai dengan memasukan nama depan dan kemudian kalian masukan nama belakang kalian, bila jika semuanya sudah final kalian masukan silahkan kalian klik tombol yang bertuliskan next atau bila tidak ada sanggup kalian klik tombol yang tanda panah di pojok bawah yang mengarah ke kanan.
  6. Setelah kalian sudah final memasukan nama untuk profil di akun google kalian, kini selanjutnya silahkan kalian masukan atau buat nama pengguna untuk email kalian(perlu di perhatikan bahawa nama pengguna berbeda dengan nama untuk tampilan profil menyerupai yang saya jelaskan di tahap no 5 tadi), untuk nama pengguna kalian sanggup memasukan misal untuk pola : sandy1@gmail.com, bloggernewbie@gmail.com, namaanda@gmail.com,dll terserah kalian saja(kalian cukup memasukan username saja menyerupai yang saya bold di pola tadi tanpa @gmail.com alasannya ialah @gmail.com akan otomatis terisi sendiri) kemudian sehabis bila kalian sudah final menentukan nama pengguna kalian silahkan kalian klik lagi tombol next atau bila tidak ada klik tombol tanda panah di pojok bawah yang mengarah ke kanan lagi. Catatan : bila kalian sudah memasukan nama pengguna dan sudah kalian next tetapi muncul nama pengguna tidak tersedia, itu sanggup berarti nama pengguna email tersebut sudah terlebih dipakai oleh pendaftar pengguna google mail tersebut selain anda. Maka silahkan kalian masukan lagi untuk menentukan nama pengguna email yang lain untuk dipakai hingga nama pengguna tersedia kemudian menyerupai biasa silahkan kalian klik tombol next atau tanda panah di pojok kanan bawah yang mengarah ke arah kanan, bila sudah tersedia maka kalian sanggup melanjutkan tahap selanjutnya, menyerupai dibawah ini di tahap no 7.
  7. Lalu selanjutnya sehabis kalian final menentukan atau menciptakan nama pengunna, kini selanjutnya kalian harus menciptakan kata sandi untuk akun google email yang akan kalian buat, pertama silahkan kalian ketikan kata sandi yang akan kalian buat di kolom pertama, dan ketik kembali kata sandi yang sama pada kolom konfirmasi kata sandi, saya sarankan dikala kalian akan menciptakan kata sandi silahkan dibentuk serumit mungkin sanggup memakai hurus besar kecil, simbol-simbol misal @#%$ atau juga sanggup memakai kombinasi dari haruf angka dan simbo, selain itu akan lebih baik lagi bila kita menciptakan kata sandinya dengan 8 abjad atau lebih jangan hingga kurang, hal ini dilakukan supaya kata sandi akun google mail kalian tidak gampang ditebak oleh orang yang berniat tidak baik kepada kalian melalui akun google mail kalian, kata sandi yang telah final kalian buat sayasarankan dicatat supaya sanggup lebih gampang di ingat kembali bila suatu dikala kalian lupa, kemudian sehabis itu sama menyerupai tahap sebelumnya bila sudah final silahkan kalian klik tombol next atau bila tidak ada maka memakai tombol tanda panah di pojok kanan bawah yang mengarah ke arah kanan.
  8. Setelah kalian final pada tahap memasukan kata sandi, selanjutnya pada tahap ini kalian hanya akan diminta untuk menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi yang dimiliki oleh google untuk menciptakan akun google main, disana akan disediakan dua pilihan, yakni Saya sepakat dan Jangan menciptakan akun, pada tahap ini yang kalian harus lakukan ialah menentukan pilihan Saya sepakat jika kalian ingin melanjutkan proses pembuatan akun google mail kalian, alasannya ialah bila menentukan Jangan menciptakan akun, otomatis kalian akan keluar dari prosses registrasi dan registrasi akun google email kalianpun dibatalkan.
  9. Kemudian sehabis kalian menyetujui persyaratan yang di ejekan oleh google untuk menciptakan akun google mail, maka selanjutnya kalian akan diminta untuk menyalin atau menulis instruksi chapta untuk memastikan bahwa kalian benar-benar pengguna yang membutuhkan akun google mail, dan bukan Bot otomatis, kemudian salinlah instruksi chapta yang di tampilkan ke kolom dibawahnya(jika salah kalian ulangi tersu hingga benar :D) kemudian bila sudah maka klik lagi tombol next atau bila tidak ada dengan klik tombol panah di pojok bawah yang mengarah ke kanan menyerupai biasanya :D.
  10. Setelah kalian menuntaskan code chapta selanjutnya akan ada pertanyaan apakah kita ingin menampilkan layanan info dan penawaran yang terbaru dari google play, bila kalian ingin mendapatkan layanan info dan penawaran yang terbaru dari google play maka pada bagian check box yang ada kalian klik hingga ada checklist, bila tidak maka hilangkan checklist pada check box yang ada, pada tahap ini terserah kalian saja mau dihilangkan atau tidak, saya sarankan hilangkan saja alasannya ialah berdasarkan saya hal ini kurang penting, dan menciptakan kotak masuk pada google mail kita akan selalu penuh, sehabis final dibagian ini kalian klik saja eksklusif tombol panah yang mengarah ke kanan atau bila ada tombol next yang tersedia.
   Dan elamat akun google mail gres kalian telah berhasil dibuat, untuk cek email yang masuk sanggup kalian cek eksklusif saja di aplikasi google email, kemudian untuk mengatur sinkronisasi akun kalian ada di bab pengaturan akun, kemudian sehabis itu kalian klik atau pilih akun mana yang akan diatur singkronisasinya.
   Itulah sedikit artikel dari saya di Blogger Newbie, bila diantara langkah-langkah diatas masih ada yang kalian bingungkan, sanggup kalian tanyakan saja eksklusif melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan di bab bawah :D. Terimakasih telah berkunjung, silahkan kunjungi artikel-artikel menarik lainnya yang ada di Blogger Newbie :D.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10