7 Langkah Gampang Cara Menciptakan Blog Dengan Gampang Dan Simple 100% Gratis

7 Langkah Cepat Cara Membuat Blog Melalui PC/HP Dengan Sangat Praktis dan Simple

 Langkah Cepat Cara Membuat Blog Melalui PC 7 Langkah Praktis Cara Membuat Blog Dengan Praktis dan Simple 100% Gratis
Halo selamat tiba lagi di Blogger Newbie, bagi kalian yang sedang bingun ingin buat blog sendiri mungkin untuk menulis catatan pengalaman,atau untuk curhat dan sebagainya :D, mungkin masih banyak diantara kalian yang kebingungan ihwal bagaimana sih sebenernya cara bikin blog, sebenernya cara bikin blog itu sendiri sangat mudah, apalagi kini sudah ada situs peyedia blog salah satunya Blogger yang merupakan sudah menjadi gandengan oleh Google sehingga kita sanggup lebih gampang menciptakan blog.

Behubung dengan hal yang ibarat itu maka pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menulis artikel mengenai Cara Membuat Blog Sendiri memakai metode yang Sangat Praktis dan juga Simple yang tentunya melalui blogger.com, oke bagi kalian yang sudah tidak sabar penasaran bagaimana caranya :D kita eksklusif saja ke tutorial mengenai Cara Membuat Blog Sendiri Sangat Praktis dan Simple di bawah ini.

Cara Praktis Membuat Blog Sendiri Sangat Praktis dan Simple :

  1.  Yang pertama harus kalian lakukan tentunya kalian harus pergi atau masuk ke blogger, ini untuk alamat urlnya www.blogger.com melalui aplikasi browser di perangkat kalian sebab disini kita akan memakai situs penyedia blog dari goole yaitu blogger.
  2. Lalu selanjutnya kalau kalian sudah masuk ke halaman awal blogger kini yang harus kalian lakukan yakni dengan memilih Buat Blog Baru atau kalau kalian memakai english mode Create New Blog
  3. Untuk langkah ini tentunya kalian harus mempunyai akun gmail, kalau bagi kalian yang belum mempunyai agun google mail sanggup kalian baca juga artikel saya yang satu ini mengenai cara membuatnya sanggup baca disini cara lengkap dan mudah membuat gmail, selanjutnya kalau kalian sudah mempunyai akun google mail, tetapi kalian belum login akun Google mail di browser kalian maka selanjutnya kalian akan dialihkan ke halaman log in email untuk melakukan log in google mail kemudian tentunya kalian harus melaksanakan log in untuk melanjutkan tahap selanjutnya, Hal ini sebab blogger mangharuskan kita memakai Google mail. sehabis kalian memasukan alamat email dan klik lanjutkan, kemudian masukan password email sobat dan klik masuk.
  4. Setelah kalian berhasil melaksanakan log in ke akun google mail kalian, maka kalian akan dialihkan lagi ke halaman milik. Kalian akan disuruh untuk menentukan akun yang akan ditampilkan nantinya untuk profil di blog kalian, saya sarankan biar tidak ribet maka kalian pilih saja pilihan yang bertuliskan buat profil blogger sederhana(opsi kedua, biasanya ada di samping kanan dan berwarna abu-abu).
  5. Setelah kalian sudah menentukan profil yang akan kalian gunakan maka kalian akan eksklusif ditampilkan halaman untuk menulis judul blog kita, isi terserah kalian, nama kalian atau nama apa terserah saja hehe misal ibarat di blog saya yaitu Sandy Kurnia F, sehabis kalian final mengisi judul blog kalian kini kalian klik lanjutkan ke blog.
  6. Kemudian sehabis itu kalian akan dibawa ke halaman tampilan selamat tiba pada blogger, kalau kalian sudah masuk ke halaman selamat tiba di blogger, maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adal dengan melaksanakan klik Buat Blog Baru(biasanya goresan pena ini terpampang terang di tengah-tengah layar monitor kita :D.
  7. Lalu selanjutnya kalau kalian sudah menentukan Buat Blog Baru maka kalian akan di suruh untuk mengisikan judul blog kalian (misal untuk judul dari blog milik saya yakni : Blogger Newbie), alamat url dari blog kalian (misal alamat url dari blog milik saya yakni : www.nbtekno.com), dan tempelate blog(untuk tempelate saya tidak memakai bawaan blogger) terserah kalian saya sarankan pilih tempelate yang simple dengan background transparant saya(biasanya berwarna putih) hal ini di tujukan biar blog kita terasa ringan dikala dibuka dan juga menghemat kuota, kemudian kalau kalian sudah final mengisi semua data-data diatas kini kalian klik buat blog, maka kalau kalian sudah klik buat blog gres blog kalian kini sudah terbuat, untuk melaksanakan cek sanggup kalian kunjungi dari alamt url blog kalian itu sendiri, selamat kini blog gres anda sudah jadi :D.
 Mungkin itulah sedikit artikel dari saya di Cara Membuat Blog Melalui PC/Komputer dan HP Sendiri Dengan Sangat Praktis dan Simple, semoga artikel kali ini yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin menciptakan blog ataupun sekedar menambah wawasan saja :D, Jika diantara kalian masih ada yang merasa kebingungan dari artikel yang sudah saya berikan diatas tadi silahkan sanggup kalian tanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah :D. Terimakasih telah berkunjung di Blogger Newbie, Jika berdasarkan kalian artikel ini bermanfaat sanggup dibantu blog ini untuk share artikel Cara Membuat Blog Melalui HP tersebut ke teman-teman kalian dengan cara klik tombol share dibawah artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10