Review Operating System Android : Marshmallow Versi Kenyal Yang Bikin Sumpek!!


Apa itu Android 6.0 Marshmallow?
Sudah usang datang, tetapi Android Marshmallow risikonya mulai menciptakan jalan ke lebih banyak perangkat. Ponsel flagships 2016, menyerupai Samsung Galaxy S7, HTC 10, LG G5, dan Huawei P9, semuanya hadir dengan perangkat lunak yang dipasang dan kami telah melihat pembaruan yang diluncurkan ke perangkat yang lebih usang menyerupai Sony Xperia Z5.

Mengikuti dari perombakan lengkap tahun kemudian dengan Lollipop, pengulangan utama keenam Android menentukan untuk menyesuaikan perubahan desain.

Pemindaian cepat dari daftar fitur mungkin Anda bertanya mengapa pembaruan ini tidak disebut Android 5.2. Tetapi menghabiskan waktu dengan perangkat yang dilengkapi Marshmallow dan jawabannya menjadi jelas.

Now on Tap mempunyai potensi untuk menjadi fitur pembunuh; Optimisasi baterai doze meningkatkan waktu siaga tanpa akhir; dan sejumlah tweak kecil menambahkan untuk menciptakan OS yang dulu membingungkan menjadi kawasan yang lebih mengundang dan user-friendly. Lollipop membawa penampilan, tetapi Marshmallow menghadirkan pertunjukan.


Ulasan Android 6.0 Marshmallow - Now on Tap

Headlining Android 6.0 Marshmallow yaitu Now on Tap, perpanjangan dari layanan Now Google yang sudah fantastis yang perlahan-lahan menjadi lebih baik, lebih pintar, dan lebih sadar semenjak dirilis bersama Jelly Bean.

Now on Tap tinggal di mana-mana. Di Hangouts, di web, email Anda, Spotify, dan sebagainya, dan itu dirancang untuk membawa Anda ke informasi yang Anda inginkan, lebih cepat.

Ia bekerja menyerupai ini. Dari mana pun Anda berada di Android 6.0, Anda sanggup menekan tombol home untuk memunculkan animasi ramping yang meluncur di sisi. Now on Tap akan memindai layar dan membuang pencarian, tautan, dan informasi yang disarankan.

Misalnya, jikalau Anda berada dalam percakapan teks yang membahas melihat film James Bond Specter baru, usul Now on Tap akan memunculkan informasi menyerupai waktu bioskop dan tautan ke cuplikan di YouTube. Itu tidak berhenti di situ. Mungkin Anda ingin tahu siapa yang mengarahkan pelarian Obligasi terbaru - cukup ‘Siapa yang mengarahkannya?’ Dan perangkat lunaknya akan tahu film apa yang Anda bicarakan perihal memuntahkan jawabannya.




Ini ilham yang luar biasa, dan hingga kini belum ada persaingan. Jelas, Now on Tap yaitu awal dari sesuatu yang besar - tetapi belum cukup hingga di sana.

Ada banyak waktu saat informasi yang paling terang tidak muncul. Saya menyarankan untuk bertemu di pub, misalnya, tetapi tidak mengambil lokasi dan hanya meminta saya untuk menciptakan program tanpa info lebih lanjut. Fitur ini akan sangat anggun jikalau sanggup mengumpulkan semuanya dan menciptakan program kalender yang lengkap.

Berlari dengan kesalahan "Tidak Ada di Keran" yaitu hal yang terlalu umum, begitu juga dengan waktu yang dilemparkan ke halaman "tidak ada koneksi".



Setelah memakai Now on Tap selama beberapa minggu, itu belum mengintegrasikan dirinya ke dalam rezim harian saya. Saya tidak ragu bahwa akan berubah seiring waktu dan alasannya yaitu fitur itu sendiri menjadi lebih pintar.

Android 6.0 Marshmallow - Istirahatkan

Ini belum cukup menciptakan gebrakan dalam peluncuran untuk dirilis sebagai Now on Tap, tetapi bagi saya Doze yaitu fitur pembunuh yang sebetulnya di Marshmallow. Akhirnya Andoid sanggup melambaikan tangan selamat tinggal ke duduk perkara baterai siaga yang mengerikan, yang telah menjangkiti sistem operasi semenjak awal.

Jika Anda telah memakai ponsel Android, Anda akan mengetahui sejauh mana baterai mengalir saat handset dalam keadaan diam. Sebelum memasang Marshmallow, saya membiarkan Nexus 6 dicabut semalaman untuk mengamati pemikiran listrik ini. Baterai turun dari 78% menjadi 62% tanpa saya menyentuhnya. Dalam tes yang sama, dilakukan pada ponsel yang sama, dengan kekuatan baterai yang terpasang Marshmallow berkurang hanya 4%. Ini alasannya yaitu Doze.


Istirahat menyerupai mode penghemat baterai, tetapi yang selalu berputar-putar di latar belakang.


Ketika merasa ponsel Anda dibiarkan sendirian untuk jangka waktu yang lama, ia akan memutar nomor proses yang berjalan di latar belakang. Jangan khawatir - Anda masih akan mendapatkan pemberitahuan panggilan dan SMS, tetapi sistem mengetahui lansiran mana yang tidak sepenting itu dan itu akan menghentikannya.

Yang terbaik yaitu Anda tidak perlu melaksanakan apa pun untuk peningkatan ini; cukup gunakan perangkat Marshmallow Anda secara normal dan Anda akan menyaksikan peningkatan baterai besar secara otomatis.

Anda sanggup melaksanakan panggilan lebih jauh dan melihat apakah ada aplikasi yang tidak dioptimalkan untuk Istirahat - cukup masuk ke Pengaturan | Baterai | Optimalisasi Baterai - tetapi sejauh ini satu-satunya aplikasi layanan tidak tersedia untuk Google Play Services. Dan ini yaitu sesuatu yang benar-benar ingin Anda jalankan sepanjang waktu.

Dengan Istirahatkan, perangkat Android kini sanggup mencocokkan iPhone saat tiba ke waktu siaga. Bersuka cita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10