5 Aplikasi Backup Data Android Terbaik Dan Aman


aplikasi backup data ponsel Android paling aman. Banyak sekali pencarian di flashing, downgrade, atau halhal lain yang berdasarkan kita rentan dilakukan pada smartphone Android, alangkah baiknya kita terlebih dahulu melaksanakan backup data yang tersimpan pada perangkat Android kita.

Apa itu Backup?


Backup sendiri artinya dalam bahasa Indonesia yaitu menciptakan cadangan aplikasi Android (installer) dalam bentuk .apk yang memang sangat menguntungkan. Bukan hanya menciptakan data aplikasi Android kita aman, namun kita juga sanggup mengirim aplikasi tersebut tanpa harus mendownload dari Google Playstore terlebih dahulu.

Banyak sekali aplikasi Backup data Android yang tersebar di Playstore. Ada yang ukurannya besar dengan fitur yang sangat lengkap cenderung tidak penting, ada juga yang ukurannya kecil dan sanggup dijalankan pada smartphone Android yang masih menggunakan OS versi usang menyerupai Gingerbread dan Icecream.

Setelah dirangkum dari banyak sekali sumber, berikut akan saya sajikan pilihan 5 aplikasi untuk backup data pada smartphone Android terbaik.

Aplikasi Backup Data Terbaik Android


1. App Backup & Restore



Aplikasi ini yaitu salah satu aplikasi yang paling terkenal untuk urusan backup data. Selain alasannya tampilannya yang sangat sederhana, aplikasi ini juga sanggup dengan cepat dan secara otomatis melaksanakan backup. Aplikasi ini sanggup membackup banyak data menyerupai aplikasi .apk dan kontak.

Download : App Backup & Restore

2. Easy Backup & Restore



Aplikasi ini memerlukan susukan root untuk sanggup menggunakan beberapa fitur yang terdapat pada Easy Backup & Restore. Aplikasi ini memang dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan Root Explorer &File Manager. Jika smartphone kalian sudah dalam keadaan root, maka akan banyak sekali manfaat yang sanggup dipakai pada aplikasi ini yang tidak ditemukan pada aplikasi lainnya.

Download : Easy Backup & Restore

3. Backup Your Mobile



Aplikasi ini yaitu aplikasi yang sanggup mencadangkan / backup banyak data yang terdapat pada smartphone kita menyerupai SMS, MMS, log panggilan, aplikasi, pengaturan sistem dan masih banyak lagi. Tampilannya pun sangat sederhana dan gampang dipakai sehingga tidak membingungkan pengguna yang ingin memakainya.

Download : Backup Your Mobile

4. Super Backup & Restore



Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi backup yang mempunyai tampilan sangat sederhana dan gampang digunakan. Pengguna sanggup memilih lokasi backup sesuai cita-cita mereka supaya gampang ditemukan. Pengguna juga sanggup menciptakan jadwal backup secara otomatis pada waktu yang telah ditentukan.

Download : Super Backup & Restore

5. MyBackup



Aplikasi ini mempunyai kelebihan selain sanggup membackup aplikasi, SMS, log panggilan, pengaturan sistem, dan MMS, MyBackup sanggup melaksanakan backup pada foto, musik, dan video yang tersimpan pada galeri smartphone kita dan menyimpannya pada kartu memori eksternal. Aplikasi ini sangat sederhana, namun sangat memudahkan.

Download : My Backup

Nah, bagaimana? Banyak sekali bukan?

Intinya bukan aplikasi apa yang kau gunakan, namun bagaimana kau menggunakan aplikasi tersebut. Ingat, semua aplikasi diatas mempunyai fitur utama yaitu untuk membackup data ponsel. Ingat, kalau kita ingin melaksanakan modifikasi menyerupai root, upgrade atau downgrade Android, dan halhal yang berdasarkan kita mempunyai risiko tinggi, alangkah baiknya kita terlebih dahulu melaksanakan backup pada data yang tersimpan.

Sekian artikel perihal Aplikasi Backup Aplikasi Android. Semoga bermanfaat dan sanggup dipakai sebagaimana mestinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10