Download Bike Up! Mod APK 1.0.1.57 Unlimited Coins

Androzip -Download Bike Up! Mod APK 1.0.1.57 Unlimited Coins Game Racing satu ini harus kamu coba yaitu Bike Up! yang memiliki desain serta efek balap motor yang unik dan game tersebut sudah di modifikasi unlimited Money dan semua lintasan sudah terbuka .



Bike Up! menjadi game yang sangat menyenangkan di mainkan di android karna gameplay yang sederhana  , Nanti saat pertama kali main sobat akan langsung mengendari motor untuk melewati rintangan dan menyelesaikan lintasan sampai finish . Sobat cukup menekan gas dan arah bawah atas untuk mengendalikan motor , tidak ketinggalan juga rem harus sobat gunakan agar tidak jauh ke jurang .Untuk awalan game ini sangat mudah di taklukan namun setelah mencapai stage 50 keatas kombinasi gas dan rem harus sobat gunakan untuk melewati rintangan .
banyak kejadian lucu di game ini seperti saat motor terbang si bikers akan sambil minum wkwkw  , Untuk kualitas Grafis sendiri game ini terbilang bagus walaupun masih menggunakan 2D tapi karakter serta lintasan terlihat jelas .Untuk fitur sendiri tidak terlalu banyak tapi ada fitur yang menurut admin fitur andalan yaitu mode online , Jadi di mode ini kamu bisa menantang player lainnya untuk mendapatkan waktu tercepat  .Bagaimana tertarik ingin mencoba ? Yuk langsung sajaDownload Bike Up! Mod APK terbaru dibawah ini. 
Screenshoot:

Versi : 1.0.1.57
Updated 15 September 2016
Requires Android 4.0 and up
Mode : Offline
Root : Tidak perlu
Download disini || via zippyshare

Selamat mencoba!!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10