4 Aplikasi Untuk Keamanan Rumah

4 Aplikasi Pengintai Rumah >>Teknologi selluler berkembang sangat pesat dan menawarkan laba kepada banyak industri. Keamanan Rumah semakin lebih pintar, lebih mudah, lebih lancar serta lebih irit uang hanya dengan memakai perangkat embel-embel terbaru di bidang teknologi Smartphone. Ketika anda mempunyai Smartphone dengan koneksi internet baik di tangan anda, mengatasi keamanan rumah anda akan menjadi sangat gampang di kurun Teknologi Modern ini.

Keyword . Cctv Android, Keamanan Rumah Android, Pengaman Rumah Android, Aplikasi Keamanan Rumah, Apk Scurity

Teknologi selluler berkembang sangat pesat dan menawarkan laba kepada banyak industr 4 Aplikasi Untuk Keamanan Rumah
Aplikasi Keamanan Rumah
Siapa yang tidak menginginkan keamanan yang terbaik untuk Rumahnya ? dengan derma pengembangan Aplikasi iOS dan Android, dalam urusan menjaga keamanan Rumah menjadi lebih mudah. Ada begitu banyak perusahaan pengembangan Aplikasi yang sanggup membantu Anda dalam menjaga keamanan rumah anda dari kejahatan. Pilihlah Aplikasi yang sempurna dan Jika perlu buatlah Aplikasi Selluler anda sendiri. Berikut ini kami rangkum beberapa Aplikasi terbaik yang sanggup membantu anda untuk menjaga Rumah yang sangat luar biasa :

#1Alfred Home Security Camera

     Pilihan terpopuler yaitu Aplikasi Alfred Home Secutiry Camera. Anda sanggup memakai smartphone anda untuk dijadikan Security. Beberapa Fitur yang diberikan yaitu Streaming Video Langsung, jalan masuk jarak jauh,  zooming, penyimpanan cloud gratis dan masih banyak yang lainnya. Fitur-yang disediakan hampir geratis Namun untuk fitur perekaman HD hanya tersedia pada ketika anda berlangganan bulanan.

#2AtHome Camera

     Aplikasi yang sangat kaya fitur ini tersedia untuk banyak sekali macam flatform ibarat iOS, Android Windows dan Mac. Beberapa fitur yang dimilikanya adalah. Pemantauan jarak jauh, pengenalan wajah, kemudahan kamera multy-view dan masih banyak lagi.

#3 IP Webcam

     Dengan banyak fitur dasar namun penting, IP Wabcam yaitu sebuah aplikasi yang sederhana dan gampang dipakai dan masuk kedalam jajaran aplikasi terpopuler untuk keamanan rumah. Dengan memakai aplikasi ini, Smartphone anda akan bermetamorfosis CCTV jarak jauh. Streaming Video Langsung, dukungan VLC Player, deteksi gerak, dukungan untuk dialog video, Dropbox, FTP Server dll anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk aplikasi ini.

 


#4 WardenCam

     Apkah anda mempunyai koneksi WIFI, 4g Atau 3g, WardenCam akan bekerja dimanapun anda berada! Dukungan Dropbox, Google Drive, Audio dua arah bersamaan juga dengan multy-camera, peringatan gerak dan deteksi lainnya. Aplikasi ini sangat gampang sekali dipakai dan Memiliki UI yang baik. Aplikasi ini hanya dikenakan biaya sekali saja tanpa harus membayar biaya bulanan.

Begitu banyak Aplikasi Security yang sanggup menciptakan anda tenang ketika bepergian keluar rumah tanpa harus sakit kepala memikirkan keadaan rumah anda.

Rob Stephen yaitu pengembang aplikasi seluler veteran Envertis Software Solutions, Sebuah perusahaan pengembang aplikasi yang mapan di Sydney Australia. Apabila anda sedang mencari ilham pengembangan aplikasi IOS dan Android yang kreatif dan unik bersama dengan derma pengembang, Envertis yaitu kawasan yang paling sempurna untuk anda hubungi. Untuk info lebih lanjut, ikuti halaman Facebook Envertis.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10