Perbedaan Aplikasi Twitter Lite Vs Twitter Biasa Android


Perbedaan Aplikasi Twitter Reguler dan Lite. Sebelumnya kita sudah membahas 7 Aplikasi Media Sosial Versi Lite. Salah satu aplikasi yang kita bahas pada artikel sebelumnya yaitu Twitter. Nah, apakah kalian tahu bahwa Twitter juga mempunyai versi lite nya? Ternyata ada lho!


Namun, versi lite dari twitter ini belum berbentuk aplikasi Android menyerupai Line Lite, Messenger Lite, atau Skype Lite. Twitter Lite masih berbentuk website yang harus diakses melalui browser. Website ini memang belum usang diluncurkan untuk umum. Dan berdasarkan Twitter, ketika kita membuka versi lite dari Twitter, maka kita akan menerima layanan yang lebih ringan dan sanggup diakses dengan lebih cepat.

Sebagian orang tentu masih awam dan tidak tahu bahwa Twitter ternyata mempunyai versi lite. Ya, walaupun popularitas Twitter cenderung menurun di Indonesia alasannya kalah oleh instagram dan Line, tidak ada salahnya kita membahas aplikasi yang sempat terkenal di Indonesia pada medio 2010an.

Dalam benak kita tentu banyak yang bertanyatanya, apa sih Twitter Lite dan apa perbedaannya dengan Twitter biasa? Nah daripada penasaran, mending eksklusif simak ulasan dibawah ini.

Apa Bedanya Twitter Biasa dan Twitter Lite


1. Ukuran


Twitter Lite hanya menyedot data yang sangat kecil, yaitu kurang dari 1 MB. Selain itu, pada versi ini juga terdapat “data saver” untuk mencegah pemuatan gambar dan video secara otomatis sehingga data menjadi lebih hemat mencapai 70 persen.


2. Kecepatan Akses Internet


Twitter berbagi aplikasi ini untuk menyasar para pengguna yang mempunyai kecepatan jalan masuk internet rendah menyerupai di Indonesia. Twitter bahkan menjanjikan kecepatan loading halaman kurang dari 5 detik atau 30 kali lebih cepat dari Twitter versi biasa (Kompas.com).

3. Tampilan


Perusahaan microblogging ini berbagi website Twitter Lite berafiliasi dengan Google. Ketika membukanya melalui perangkat Android, pengguna akan menerima fitur embel-embel menyerupai push notifications dan pemintas dengan ikon serupa aplikasi.

Untuk pengguna iOs juga akan mendapt tampilan menyerupai pemintas yang sama, namun tidak menerima tampilan push notification.

4. Fitur


Fitur yang paling mencolok yaitu fitur “data saver” yang memungkinkan pengguna menghemat data mencapai lebih dari 70 persen.

Nah, ketika ini Twitter lite sanggup diakses melalui alamat mobile.twitter.com. Semoga kedepannya Twitter berbagi versi lite untuk versi aplikasi Android dan iOs supaya pengguna Twitter di Indonesia meningkat menyerupai sebelumnya. Karena dengan versi aplikasi, kita sanggup mengaksesnya dengan lebih mudah.

Sekian artikel ihwal Perbedaan Twitter Biasa dan Lite Android. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kita semua dan bila ada pertanyaan, saran, kritik, atau ajakan untuk menulis sebuah tulisan, eksklusif ejekan saja pada kolom komentar dibawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10