Harga Vivo Y69 Tahun 2018

Harga Vivo Y69 - Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y69 Terbaru. Perusahaan gadget asal Tiongkok Vivo tambah mempertegaskan posisinya sebagai produsen smartphone bersama unggulan kamera selfie di pasar indonesia. Sebab, selagi ini ada memadai banyak smartphone keluaran vendor berikut yang menitik beratkan fitur selfie dijajaran seri gadget mereka. Diantara handphone selfie yang sudah berhasil mereka rilis baru-baru ini ialah Vivo Y69. Smartphone selfie segmen menengah bawah ini dirilis nyaris bersamaan bersama Vivo V7 Plus yang merupakan ponsel bersama kamera depan 24 MP.





Harga Hp Vivo Vivo Y69 Terbaru

Harga Baru Vivo Y69Harga Bekas Vivo Y69
Rp 2.999.000
Rp -
Harga Vivo Y69 TerbaruDaftar Harga Hp Vivo Baru dan Bekas

Meski tanpa banyak pemberitaan selagi pertama peluncurannya di Indonesia, ternyata handphone Vivo Y69 berikut selagi ini banyak dicari para pelanggan. Pasalnya spesifikasi kamera smartphone anyar ini kondang memadai tangguh, lebih-lebih berasal dari kamera depan bersama sokongan fitur selfie komplit. Tak hanya itu saja, Harga hp Vivo Y69 yang hingga angka 2 jutaan membuatnya mempunyai spek tangguh terhadap masing-masing bagiannya. Lebih menyadari wacana spesifikasi dan harga handphone selfie ini, silakan baca tetap artikel kami.

Sama menyerupai perangkat arif pendahulunya, spesifikasi Vivo Y69 terhitung andalkan fitur kamera selfie sebagai daya tarik utama. Hadirnya kamera depan bersama lensa 16 megapiksel yang membantu aperture f/2.0 dan juga disempurnakan fitur Softlight Flash mengakibatkan gadget ini sanggup hasilkan foto selfie lebih optimal. Untuk kamera belakangnya, Vivo melengkapi handphone Y69 bersama lensa kamera berukuran 13 megapiksel sabagai kamera utama sebagai layanan bidik foto maupun video.

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, spesifikasi Vivo Y69 merasa memadai serupa bersama perangkat arif buatan Vivo lainnya yakni Vivo V5 Lite. Handphone arif yang merasa diperkenalkan di Indonesia terhadap bulan September 2017 ini sama-sama mempunyai prosessor octa core 1.5 GHz bersama chip Mediatek MT6750. Selain itu, spesifikasi hp Vivo ini disokong RAM bersama ukuran serupa yakni sebesar 3GB. Dengan harga Vivo Y69 yang tak terpaut jauh bersama saudaranya itu, rasanya lumrah sekiranya spesifikasinya terhitung memadai mirip.

Melihat spek kamera Vivo Y69 yang memadai besar, pastinya kualitas foto yang diperoleh terhitung akan mempunyai ukuran yang besar pula. Maka berasal dari itu, untuk sanggup menampung banyak file foto maupun video, Vivo melengkapi handphone selfie ini bersama penyimpanan internal amat besar berukuran 32 GB. Bila dirasakan tetap kurang besar, sobat infohargahp.net tetap sanggup memberi pemanis memori eksternal kedalam Vivo Y69 hingga meraih 256 GB melalui slot yang tersedia.

Aktivitas internet mengfungsikan handphone Vivo Y69 juga bisa berjalan bersama benar-benar cepat dan lancar. Itu gara-gara ponsel bersama dua slot Sim card ini telah menggunakan jaringan terbaik 4G LTE sebagai information utamanya. Browsing ataupun sosial daerah mengunakan ponsel Vivo ini juga jadi nyaman berkat ada layar bersama ukuran jumbo seluas 5.5 inchi yang nyaman dimata. Untuk lebih detil lagi mengenai spek Vivo Y69 terhadap tiap bagiannya, serta Harga Vivo Y69 bulan ini di Indonesia silahkan baca simak berikut.


Pemakaian materi logam terhadap spesifikasi handphone Vivo Y69 juga membawa dampak mesin yang terdapat didalam ponsel arif ini akan terlindung bersama baik. Tapi penggunaan full metal terhadap casing ponsel ini juga akan berimbas terhadap bobot keseluruhan berasal dari gadget ini, bobotnya jadi sedikit berat hingga 162.8 gram. Meski begitu, smartphone Vivo Y69 masih tetap enteng dioperasikan gara-gara mempunyai desain yang cukup slim bersama tebal 7.7 mm, panjang 154.6 mm, dan lebar 75.5 mm.

Desain elegan bersama kualitas materi terbaik yang ada terhadap spesifikasi ponsel Vivo Y69 juga akan menjadi lebih menarik lagi bersama ada layar mempunyai kualitas mumpuni. Sebagai pembungkus layar ponsel ini, Vivo mengfungsikan teknologi beling lengkung 2.5D yang tengah ramai digunakan dikala ini. Kaca berteknologi 2.5D selanjutnya akan membungkus layar sentuh IPS berukuran 5.5 inchi yang ada di belahan depan smartphone selfie Vivo Y69 ini.

Kombinasi layar berukuran luas bersama beling lengkung berteknologi teranyar, membawa dampak hp Vivo Y69 mempunyai kualitas visual yang cukup cantik dan jernih. Spesifikasi layar ponsel Vivo ini akan jadi lebih baik lagi gara-gara mempunyai kerapatan piksel cukup tinggi raih 267 ppi. Ditambah lagi, resolusi layar Vivo Y69 juga telah cukup cantik bersama kualitas HD (720 x 1280 pixels). Sayangnya Vivo tampaknya belum menyertakan pelindung sekelas Gorilla Glass terhadap gadget barunya ini.

Mengupas mengenai hadphone selfie rasanya tidak cukup lengkap andaikata kami tidak mengetahui spesifikasi kamera terhadap handphone Vivo Y69 ini. Pada belahan kamera depan yang digunakan untuk foto selfie, Vivo mengfungsikan kamera bersama ukuran menyerupai mirip terhadap V5 Lite maupun Oppo F1s yaitu bersama lensa 16 MP. Kamera depan Vivo Y69 ini benar-benar bisa diandalan untuk foto selfie maupun kelompok selfie. Kamera depan ini juga bisa mengambil alih foto selfie bersama fitur bokeh yang tengah booming dikala ini.

Meski mengunggulkan aspek kamera selfie, ternyata spesifikasi Vivo Y69 terhadap segi kamera belakang juga tak begitu mengecewakan. Sebagai kamera utama, Vivo menanamkan kamera bersama lensa 13 megapiksel (4160x3120) terhadap segi belakang ponsel anyar ini. Kualitas foto yang dihasilkan kamera belakang Vivo Y69 juga tak kalah apik bersama kamera depannya. Sebab, kamera ini mempunyai seabreg fitur unggulan yaitu Æ’/2.2 aperture, auto focus, dan juga LED flash. Kamera inipun mendukung mode malam, ultra HD, profesional, dan juga gerak lambat.

Secara garis besar, spesifikasi handphone Vivo Y69 ini sesungguhnya lebih mengedepankan spek kamera depan belakang serta fitur fotografinya. Walau demikian, ternyata ponsel harga dua jutaan ini juga mempunyai jeroan mesin yang patut dibanggakan. Sebagai komponen dapur pacunya, Vivo menggunakan chipset buatan Mediatek bersama seri MT6750. Chip style ini akan dipadukan bersama prosessor delapan inti (octa core) yang mempunyai kecepatan 1.5GHz sebagai penggagas mesinnya.

Melihat Spesifikasi Vivo Y69 diatas, ternyata prosessor yang dipergunakan menyerupai persisi bersama jeroan milik Vivo V5 Lite yang telah pernah kami review. Kedua komponen selanjutnya terbilang cukup mumpuni didalam memproses seluruh perintah bersama performa gahar. Selain itu, kapasitas RAM yang digunakan juga mempunyai ukuran menyerupai besar yaitu 3 GB. Bedanya, spesifikasi hp selfie Vivo Y69 ini telah mengfungsikan OS custom gres Funtouch OS 3.2 yang juga berbasisi terhadap Android paling gres versi 7.0 (Nougat).

Sebagai smartphone selfie kurun kini, spesifikasi Vivo Y69 juga terkenal mempunyai dukungan jaringan seluler yang komplit dan juga mempunyai saluran internet super cepat. Untuk mengakomodasi kesibukan komunikasi penggunanya, ponsel ini menyedikan fitur dual Sim card yang menjadikannya lebih efisien. Bukan itu saja, smartphone Vivo Y69 juga sediakan saluran internet cepat melalui jaringan 4G LTE kategori 4 bersama speed maksimal hingga raih angka 150 Mbps.

Spesifikasi handphone Vivo Y69 tak melulu mengandalkan jaringan information seluler saja sebagai sarana konektivitasnya, teman seluruh juga masih bisa tersambung ke internet secara gratis. Pasalnya ponel selfie ini juga sediakan teknologi WiFi style 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot. Terdapat juga koneksi pendukung antar perangkat bersama Vivo Y69 ini yaitu menggunakan teknologi Bluetooth v4.2, A2DP, LE dan port microUSB v2.0 berfitur USB On-The-Go. Vivo juga sediakan teknologi GPS yang support A-GPS dan GLONNAS untuk pemetaan information lokasi yang lebih akurat.

Spesifikasi Lengkap Vivo Y69

JARINGAN
TeknologiGSM / HSPA / LTE
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900)
DIMENSI
Ukuran154.6 x 75.5 x 7.7 mm
Berat162.8 gram
LAYAR
TipeIPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta warna
Luas5.5 inches, 83.4 cm2 ( 71.4% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1280 pixels, 16:9 ratio ( 267 ppi density)
MultitouchYa
Funtouch OS 3.2
AUDIO
FiturVibration, MP3, WAV ringtones
3.5mm jackYa
SpeakerphoneYa
MEMORI
RAM3 GB
Internal32 GB
EksternalmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
DATA
GPRSYa
EDGEYa
SpeedHSPA 21.7/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetoothv4.2, A2DP, LE
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
KAMERA
Kamera Belakang13 Megapiksel
FiturAperture f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps
Kamera Depan16 MP, aperture f/2.0, 1080p
PLATFORM
OSAndroid 7.0 (Nougat)
ChipsetMediatek MT6750
CPUOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T860MP2
FITUR
PesanSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML5
GPSYa, A-GPS, GLONASS
Fitur TambahanFingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass, Bokeh Mode, Group Selfie, MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player, MP4/H.264 player, Document viewer, Photo/video editor
BATERAI
TipeNon-removable Li-Ion 3000 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas ialah 100% benar.

Sebuah smartphone bersama spesifikasi canggih terhadap tiap bagiannya rasanya akan percuma saja andaikata tak disupport bersama suplai kekuatan yang memadai. Memahami akan perihal ini, maka Vivo juga melengkapi ponsel selfie Vivo Y69 ini bersama sumber kekuatan baterai yang cukup besar dan lebih berasal dari cukup. Untuk memenuhi seluruh kekuatan yang diperlukan, handphone ini mengandalkan baterai style Lithium Ion bersama kapasitas 3.000mAh.

Sumber kekuatan baterai sebesar ini dikalim bisa menyuplai seluruh keperluan kekuatan yang diharapkan oleh spesifikasi Vivo Y69 bersama baik. Bila dirasa masih kurang, teman bersahabat infohargahp.net bisa sediakan sumber kekuatan cadangan menyerupai powerbank andaikata hendak bepergian jauh. Pasalnya, baterai gadget Vivo ini merupakan baterai non removable (baterai tanam) biar Anda tak bisa sediakan baterai cadangan. Lebih detai mengenai spesifikasi lengkap serta harga Vivo Y69 silahkan melihat tabel di bawah ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10