Cara Memperbaiki Err Quic Protocol Error Di Google Chrome

Jika Anda tidak sanggup membuka situs web apa pun tetapi sebaliknya Anda menerimapesan galat ERR QUIC PROTOCOL ERROR di Google Chrome , berikut ialah beberapa solusi yang mungkin berkhasiat bagi Anda. Pesan kesalahan terlihat menyerupai ini:

Situs ini tidak sanggup dijangkau, Halaman web di [URL situs web] mungkin sementara tidak aktif atau mungkin telah dipindahkan secara permanen ke alamat web baru, ERR_QUIC_PROTOCOL_ERROR

 Jika Anda tidak sanggup membuka situs web apa pun tetapi sebaliknya Anda menerimapesan gala Cara Memperbaiki ERR QUIC PROTOCOL ERROR di Google Chrome
Cara Memperbaiki ERR QUIC PROTOCOL ERROR di Google Chrome

Anda melihat pesan ini ketika URL turun - tetapi jikalau Anda tahu bahwa situs tersebut tidak turun tetapi masih melihat pesan ini, Anda mungkin perlu memecahkan problem lebih lanjut.

ERR_QUIC_PROTOCOL_ERROR


1] Nonaktifkan Protokol QUIC



Menurut Wikipedia, QUIC ialah protokol jaringan lapisan transport eksperimental yang ada di Google Chrome untuk menciptakan koneksi antara dua titik simpulan melalui UDP.Jika ada problem di sisi pengembangan, ada kemungkinan mendapatkan pesan kesalahan ini dikala membuka situs web apa pun di Google Chrome. Oleh alasannya ialah itu, Anda sanggup menonaktifkan protokol eksperimental ini di browser Anda dan menilik apakah masalahnya tetap ada atau tidak.

Buka Google Chrome dan masukkan ini di bilah alamat:

chrome: // flags /

Selanjutnya, cari protokol QUIC Eksperimental.

Secara default, ini harus diatur ke Default .Buka sajian tarik-turun dan pilih Nonaktifkan. Sekarang, Anda perlu me-restart browser.

2] Nonaktifkan VPN / Proxy dikala masuk ke akun ISP Anda


Ada beberapa ISP yang memakai metode tertentu untuk membedakan akun pengguna. Untuk tujuan keamanan, mereka menyertakan prompt login sebelum pengguna benar-benar sanggup memakai internet. Dalam hal ini, Anda harus mempunyai nama pengguna dan kata sandi untuk masuk ke akun pengguna yang disediakan ISP Anda. Jika sudah, Anda harus masuk terlebih dahulu.

Solusi sederhana ialah dengan menonaktifkan VPN atau Proxy Anda dikala masuk ke akun pengguna Anda. Jika Anda memakai ISP untuk pertama kalinya dan Anda tidak mempunyai nama pengguna atau kata sandi, Anda sanggup bertanya kepada ISP Anda apakah mereka mempunyai protokol menyerupai itu atau tidak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10