Cara Memulai Blog Yang Sukses Di 2019

tips menjadi blogger yang sukses Ikuti petunjuk langkah demi langkah untuk mempelajari bagaimana Anda sanggup memulai memulai blog dalam waktu kurang dari satu jam. Kami memakai proses ini untuk menciptakan blog kami yang sukses, yang kini mempunyai lebih dari 4 juta pembaca.

tips menjadi blogger yang sukses Ikuti petunjuk langkah demi langkah untuk mempelajari bag Cara Memulai Blog yang Sukses di 2019


Memulai Blog dalam Lima Langkah:

  1. Pilih platform blog,dan nama domain.
  2. Desain blog Anda memakai tema sederhana.
  3. Ubah blog Anda untuk mendapat tampilan dan nuansa yang Anda inginkan.
  4. Pilih plugin terbaik untuk blog Anda.
  5. Tulis konten menarik yang menambah nilai bagi pembaca.

Cara Memulai Blog: Petunjuk Langkah demi Langkah

Jadi Anda berpikir untuk memulai sebuah blog, tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana, bukan? Coba tebak — tidak juga kita. Kami tidak mengerti. Ketika kami menciptakan blog ini beberapa tahun yang lalu, kami tidak tahu bagaimana memulai sebuah blog atau bagaimana menjadi seorang blogger. Heck, kita hampir tidak sanggup mengeja HTML, apalagi membangun blog.

Tetapi kabar baik: itu lebih gampang dari yang Anda pikirkan. Kami telah berguru banyak pelajaran selama pendakian kami sampai 4 juta pembaca. Dan kini Anda sanggup berguru dari rasa sakit dan penderitaan kami untuk menghindari banyak kebosanan yang terlibat dalam mendirikan sebuah blog.

Beginilah cara kami memulai blog kami, selangkah demi selangkah, diikuti oleh video instruksional, serta pemikiran dan wawasan tambahan:

1. Domain . Nama domain ialah alamat untuk menuju ke situs KIta. Memiliki nama domain sendiri sanggup menciptakan perbedaan dalam kesuksesan Kita. Sebagai catatan, Kita tidak perlu mendapat nama domain dan web hosting dari perusahaan yang sama. Sebagai contoh, Kita sanggup membeli nama domain dari registrar domain ibarat blogmudah.com.

2. Tema . Tema yang anggun memberi Kita tampilan dan nuansa yang di inginkan untuk blog Kita, memungkinkan menciptakan blog yang terlihat persis ibarat yang Kita inginkan. Jika Anda bukan coder (tentu saja tidak), maka tema menciptakan desain bekerja jutaan kali lebih mudah. Plus, sehabis Anda membeli sebuah tema, yang tidak mahal untuk waktu mereka menyelamatkan Anda, Anda memilikinya seumur hidup. Tema mempunyai dua bagian: kerangka (tulang) dan Tema Anak (keindahan).

3. Ubah Blog Anda . Setelah kami mempunyai domain, dan tema, kami menghabiskan banyak waktu untuk menyesuaikan tema untuk mendapat tampilan dan nuansa yang kami inginkan (mis., Membuat visi kami menjadi kenyataan). Kemudian kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengutak-atik tema dan berdebat perihal hal itu dan mengutak-atiknya lagi. Setelah kami menciptakan blog kami, kami menciptakan akun Feedburner gratis sehingga orang sanggup berlangganan ke situs kami melalui email dan langganan RSS. Lalu kami menciptakan akun Google Analytics gratis untuk melacak statistik kami. Feedburner dan Google Analytics sama-sama gampang untuk mendaftar, dan kami masih memakai keduanya hari ini.

4. Plugin . Kami hanya memakai beberapa plugin di situs kami: "Google Analytics untuk Blogger" dan plugin tombol-berbagi Facebook dan Twitter yang sangat sederhana (karena insan secara intrinsik terhubung dengan nilai saham, penting untuk menciptakan pos Anda gampang dibagikan dengan orang lain). Mereka hanya butuh beberapa detik (secara harfiah beberapa detik, itu hanya satu klik tombol) untuk menginstal sehabis Anda memulai blog Anda. Dan kalau Anda benar-benar ingin bermain-main dengan beberapa plugin keren, periksa Plugin Blogger Terbaik WPBeginner .

5. Menulis Konten yang Menarik . Terakhir, melalui Blogger, kami mulai menulis dan mengunggah konten untuk halaman kami: Tentang Halaman, Halaman Kontak, Mulai Halaman Ini, Halaman Buku, Halaman Tur, Halaman Arsip, dll. Selanjutnya, kami merancang logo kami memakai gambar gratis yang kami temukan secara online dan teks dari jadwal pengolah kata biasa. Lalu kami menempatkan gambar diri di header (ini penting alasannya ialah orang mengidentifikasi dengan orang, bukan logo). Akhirnya kami mulai menulis posting blog gres dan menerbitkannya secara teratur (setidaknya sekali seminggu), disertai dengan foto . Dan sisanya ialah sejarah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10