Andik Vermansyah Resmi Ke Madura United



Andik Vermansyah


Laskar Sape Kerap memperlihatkan pernyataan ke media mengenai Perpindahan Andik Vermansyah ke Madura united . Hal ini menegaskan bahwa Madura United sangat berambisi mendaratkan servis pemain sayap lincah Timnas indonesia ini.

Bergabungnya Andik Vermansyah menambah kekuatan gres skuat Sape kerap demam isu 2019. Manager Madura memperlihatkan pernyataan , Semoga karenanya happy ending ,Jawabnya.

Sebelum perpindahan nya ke Madura United , Andik vermansyah meminta izin kepada pihak Persebaya untuk bergabung bersama Madura united . Hal ini disebabkan Persebaya lah yang membesarakan nama Andik hingga menjadi pemain bintang hingga ketika ini.

Dilain pihak Andik pun mempunyai ajakan bila bermain di indonesia , iya menyebutkan tidak akan bermain bila tim nya menghadapi Persebaya di demam isu 2019. 

Terkait kontrak nya bersama Kedah FA sudah tidak diperpanjang lagi . Saat ini banyak anjuran masuk ke Manager ada beberapa klub indonesia dan malaysia yang mengajukan anjuran . Nilai kontrak Andik Vermansyah termasuk tinggi di wilayah Asia Tenggara. 

Menarik untuk di tunggu penampilan andik di liga indonesia demam isu 2019 ini . Sebab beberapa tahun belakangan Andik berkelana di Liga malaysia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10