Harga Vivo V3 Tahun 2018 Dan Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo V3 - Spesifikasi Lengkap. Persaingan pasar smartphone dunia maupun di Indonesia waktu ini jadi keras saja bersama banyaknya vendor yang bermain didalam industri ini. Bukan pemain usang saja yang coba senantiasa eksis didalam pasar smartphone, para pemain gres terhitung tak rela kalah didalam hal ini. Para vendor gres terkenal terhitung cukup getol didalam memperkenalkan smartphone ke pasaran supaya sanggup senantiasa bertahan. Salah satu produsen gres tersebut yaitu Vivo lewat keliru satu ponsel andalannya Vivo V3.





Handphone android Vivo terbaru ini secara garis besar bekerjsama terdiri dari dua versi smartphone tidak sama yaitu Vivo V3 Max dan terhitung Vivo V3 biasa. Jika V3 Max yaitu smartphone premium yang dimaksudkan untuk kalangan berduit, maka Vivo V3 lebih dimaksudkan untuk kalangan dibawahnya. Meski dimaksudkan untuk menyasar pasar yang lebih rendah, ternyata ponsel buatan Vivo ini senantiasa memiliki spesifikasi gahar diatas rata-rata. Selain itu, Harga Vivo V3 yang lebih terjangkau untuk seluruh kalangan membuatnya banyak di cari calon pembeli. silakan lihat liat spesifikasi dan harga ponsel tersebut ini.

Sebagai pendatang gres didalam industri smartphone, ternyata Vivo cukup mumpuni didalam menjadikan sebuah ponsel pandai berkualitas, ini sanggup diamati dari spesifikasi Vivo V3 yang tersedia didalamnya. Ponsel android ini sudah dilengkapi bersama segudang spesifikasi canggih yang terhitung dikombinasikan bersama fitur-fitur terbaru masa sekarang yang menjadikan ponsel ini terlampau pas untuk mitra baik dimiliki. Spesifikasi yang tersedia pada handphone Vivo V3 ini mencakup desain, kamera depan belakang, spesifikasi prosesor, jaringan internet, kapasitas RAM dan terhitung memori internalnya.

Berikut Daftar Harga dan Spesifikasi Vivo V3 Tahun 2018

Harga Vivo V3 Terbaru

Harga Baru Vivo V3 Harga Bekas Vivo V3
Rp 2.349.000
Rp -
Update Harga Hp Vivo V3 Terbaru: Daftar Harga Hp Vivo Semua Tipe


Spesifikasi Vivo V3

JARINGAN
SIM Dual SIM, GSM / HSPA / LTE
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network
LTE grup band 1(2100), 3(1800), 8(900)
DIMENSI
Ukuran 143.6 x 71 x 7.5 mm
Berat 138 gram
LAYAR
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna
Ukuran 5.0 inches ( 67.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1280 pixels ( 294 ppi pixel density)
Multitouch Ya

Funtouch OS 2.5
AUDIO
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Ya
Speakerphone Ya
MEMORI
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Eksternal microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
DATA
GPRS Ya
EDGE Ya
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0, USB Host
KAMERA
Kamera Belakang 13 MP
Fitur
Aperture f/2.1, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP Aperture f/2.3
PLATFORM
OS Android 5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
FITUR
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
GPS Ya, A-GPS, GLONASS, BDS
Fitur Tambahan Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, FM radio, Vivo Hi-Fi Advantage, MP4/H.264 player, Photo/video editor, Document viewer, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
BATERAI
Tipe Non-removable Li-Ion 2550 mAh
Disclaimer : Kami tidak sanggup menjamin bahwa spesifikasi diatas yaitu 100% benar.

Kesan glamor dan tangguh sudah terpancar kala kami lihat desain dari Vivo V3 ini,  Pada anggota depan Vivo V3 terpampang layar bersama ukuran 5.0 inchi bersama resolusi HD supaya nyaman dipandang mata waktu dioperasikan.

Untuk Anda semuanya yang biasa lakukan foto selfie tampaknya terhitung akan cocok sama spesifikasi kamera ponsel Vivo V3 ini. Sebab, sudah tersedia kamera sekunder bersama lensa berukuran diatas kebanyakan sebesar 8 MP yang tersedia pada anggota depan. Lensa kamera sebesar ini tentu terlampau baik didalam menyita foto selfie ataupun untuk lakukan panggilan video. Spesifikasi Vivo V3 terhitung sudah gunakan jaringan berteknologi 4G sebagai jaringan utama yang sudah terkenal cepat didalam hal jalan masuk internet.


Harga handphone Vivo V3 yang masuk didalam kategori menengah ternyata terhitung dibarengi sama spesifikasi. Ponsel buatan Tiongkok ini sudah dipersenjatai bersama prosessor Octa core yang mengandalkan chipset dari pabrikan Qualcomm tipe MSM8939v2 Snapdragon 616. Kemampuan ponsel Vivo V3 akan jadi yahud lagi bersama hadirnya RAM berukuran 3 GB dan juga penyimpanan internal 32 GB. Ulasan Harga Hp Vivo V3 terbaru.

Smartphone Vivo V3 bukan cuma nampak elegan dan mewah, desain panel samping ponsel yang didesain sedikit melengkung terhitung membuatnya mulai lembut namun senantiasa nyaman digenggam. Apalagi gabungan materi aluminium di anggota epilog belakang yang terbuat dari lapisan pasir zirkon halus terhitung tidak mulai licin supaya jadi menopang hal ini. Selain itu bodi yang diusung handphone android Vivo V3 ini terhitung tak terlampau besar cuma berukuran 143.6 x 71 x 7.5 mm bersama bobot 138 gram saja. Pastinya hal ini menjadikan lebih nyaman waktu dibawa bepergian, baik di tempatkan didalam saku baju atau celana.

Layar Berukuran 5.0 Inchi bersama Resolusi HD 720p
Spesifikasi layar yang tersedia pada panel depan dariVivo V3 terhitung sanggup dikatakan sudah cukup mumpuni didalam menampilkan visualisasi. Ini tak lepas dari pemanfaatan tempered glass 2.5D yang berpadu bersama teknologi IPS pada penel layar ponsel ini. Perpaduan komponen ini menjadikan layar ponsel gres Vivo ini senantiasa nampak bersama terperinci dan gamblang meski di bawah teriknya sinar matahari pribadi dari bermacam-macam segi manapun. Melainkan untuk ukuran layar  Vivo V3 adalah 5.0 inchi.

Visualisasi gambar yang diperoleh dari spesifikasi layar Vivo V3 terhitung jadi apik lagi bersama adanya resolusi layar yang cukup memadai. Dengan bentang layar seluas itu, Vivo membekali ponsel barunya ini bersama resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixels (HD). Meski resolusi yang dipakai belum Full HD, nyatanya layar smartphone Vivo V3 senantiasa tetap nampak jernih, lembut dan bening. Sealin itu reproduksi warna yang tersedia terhitung senantiasa nampak manis dan memanjakan mata berkat kepadatan layarnya yang mencapai 294ppi.

Gabungan dari chipset dan CPU tersebut yang tersedia pada spesifikasi Vivo V3 maka akan diperoleh performa yang terlampau gahar dan optimal untuk ukuran ponsel menengah. Belum lagi sokongan RAM yang dibawanya terhitung berukuran terlampau besar, dimana ponsel Vivo ini akan dipersenjatai RAM bersama ukuran 3 GB. Dengan spesifikasi ini tentu saja kinerja operasional yang dihasilkan oleh Vivo V3 pun akan jadi baik, anti lemot, dan terlampau responsif, waktu dipakai untuk multitasking. Sedangkan untuk mobilisasi seluruh komponen itu, Vivo gunakan OS Android lollipop pada ponsel barunya itu.

Hasil Foto Selfie Menawan bersama Kamera Depan 8 MP
Spesifikasi Vivo V3 yang cukup menonjol bukan cuma apa yang sudah kami sebutkan diatas saja, melainkan tetap tersedia lagi spesifikasi unggulan lainnya, andai kata saja pada piranti kamera dan fitur yang tersedia didalamnya. Dengan harga Vivo V3 yang cuma dibanderol dua jutaan saja ternyata ponsel ini menyimpan spesifikasi kamera depan diatas kebanyakan ponsel dikelasnya. Handphone Vivo ini dilengkapi bersama kamera depan berukuran 8 MP yang kaya akan fitur supaya hasil jepretan yang diperoleh tidak akan mengecewakan mitra baik infohargahp.net semua.

Setelah mengulas spesifikasinya secara menyeluruh dan lengkap, maka pada segmen kali ini secara khusus mengulas wacana Harga Vivo V3 Terbaru di pasaran Indonesia. Jika kami berkata wacana harga handphone menengah ini, tentu saja tidak sanggup dipisahkan bersama spesifikasi lengkap yang tersedia ponsel pandai ini. Melihat spesifikasi serba cangih dan paling baik diatas, rasanya harga handphone Vivo V3 terbaru waktu ini akan sedikit menguras kantong mitra baik semuanya. Namun kau seluruh tak mesti kuatir akan harga ponsel pandai ini, ternyata Vivo membanderol handphone ini bersama harga yang tetap wajar. Lebih lengkap wacana harga Vivo V3 di Indonesia bulan ini, silakan lihat tabel tersebut ini.

Handphone anyar Vivo ini bekerjsama diperuntukan buat kalangan menengah, supaya cukup lumrah andaikata harga hp Vivo V3 terbaru tetap diatas dua jutaan. Walaupun Anda seluruh mesti mengeluarkan duwit yang tidak sedikit untuk sanggup memiliki pulang ponsel Vivo ini. Demikian ulasan liat Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V3 terbaru pada bulan ini di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10