Spybot Identity Monitor Memungkinkan Anda Menemukan Akun Online Yang Dilanggar

Penyerang membocorkan kata sandi dan akun online dan menjualnya di aneka macam platform. Jika Anda memakai layanan online dan Anda berpikir bahwa kata sandi Anda telah disusupi, Anda sanggup memakai alat ini yang disebut Spybot Identity Monitor .

Spybot Identity Monitor


Spybot Identity Monitor ialah perangkat lunak Windows, dan Anda sanggup mengunduhnya secara gratis. Alat ini memakai database situs web Have I Been Pwned , yang diperbarui sehabis setiap kebocoran. Fitur utama dari alat ini ialah Anda sanggup menemukan apakah akun Anda telah dilanggar oleh penyerang atau tidak.Fungsionalitas kedua ialah Anda sanggup memasukkan nama pengguna atau alamat email. Bagian terbaik perihal alat ini ialah Anda tidak harus mengusut pelanggaran secara manual. Setelah pengaturan Anda tamat di mesin Anda, itu akan mengusut aneka macam kebocoran setiap hari atas nama Anda. Juga, segera sehabis menemukan ada kebocoran untuk akun Anda, itu akan memberi tahu Anda.

Spybot Identity Monitor hadir dengan UI yang rapi dan bersih. Ini hanya menampilkan opsi yang diharapkan sehingga Anda sanggup menemukan informasi yang Anda butuhkan dengan sangat cepat. Meskipun memakai tema ringan, Anda sanggup menentukan mode gelap dari Pengaturan.

Unduh dan gunakan Spybot Identity Monitor


Setelah mengunduh, menginstal dan membuka aplikasi ini di komputer Anda, Anda akan melihat jendela menyerupai ini:

 Penyerang membocorkan kata sandi dan akun online dan menjualnya di aneka macam platform Spybot Identity Monitor memungkinkan Anda menemukan akun online yang dilanggar
Spybot Identity Monitor memungkinkan Anda menemukan akun online yang dilanggar

Klik tombol Akun Saya sehingga Anda sanggup menambahkan nama pengguna atau alamat email.


Selanjutnya, klik Tambahkan alamat emailatau Tambahkan tombol nama penggunauntuk menambahkan detail apa pun. Itu berarti kalau Anda ingin mengusut apakah Facebook atau Twitter Anda atau nama pengguna lainnya dilanggar, Anda sanggup memakai tombol "Tambah Nama Pengguna". Jika tidak, kalau Anda ingin mengusut sama untuk ID email, Anda perlu mengklik tombol lainnya.

Tepat sehabis menambahkan nama pengguna dan alamat email, ini akan mengatakan berapa banyak pelanggaran ID email atau nama pengguna Anda.


Selain itu, Anda juga sanggup mengusut sumber kebocoran Anda & juga sanggup mengetahui situs web mana yang bertanggung jawab atas kebocoran tersebut.Setelah Anda mengklik nama situs web, itu akan menampilkan informasi berikut:
  1. Domain layanan yang dilanggar
  2. Tanggal Pelanggaran
  3. Data saya yang dilanggar (Alamat email, kata sandi, nama pengguna)
  4. Pelanggaran itu diverifikasi atau tidak
  5. Berapa banyak akun yang terpengaruh
  6. Tanggal identifikasi Pelanggaran
  7. Sumber informasi.

Pengaturan Spybot Identity Monitor


Spybot Identity Monitor dilengkapi dengan beberapa opsi di hidangan Pengaturan sehingga Anda sanggup memakai alat ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk itu, Anda sanggup mengaktifkan fitur pemindaian otomatis dengan mengaktifkan Uji ulang untuk pelanggaran di setiap log masuk , mencari tahu pembaruan perangkat lunak terbaru dengan mengaktifkan Periksa pembaruan pada startup jadwal , dll. Selain itu, Anda juga sanggup memakai Mode Gelap kalau Anda ingin.

Alat ini tidak mempunyai opsi untuk mengubah kata sandi atau semacamnya. Itu hanya akan mengatakan apakah akun Anda disusupi atau tidak. Itu berarti Anda harus bertindak secara manual.

Apa yang harus Anda lakukan kalau akun Anda dilanggar?


Ada hal-hal tertentu yang sanggup Anda lakukan dengan benar sehabis mendapat pemberitahuan dari Spybot Identity Monitor mengenai pelanggaran akun, dan yang disebutkan di bawah.
  • Anda harus segera mengubah kata sandi.
  • Jangan lupa untuk memakai kata sandi yang kuat. Kata sandi yang kuatberisi huruf alfanumerik, angka, dan sebagainya.
  • Aktifkan otentikasi 2-faktor kalau sudah tidak diaktifkan.
  • Jika layanan pengelola kata sandi Anda diserang, disarankan untuk memperbarui atau menghapusnya dan mengubah semua kata sandi yang disimpan dalam layanan pengelola kata sandi dan menunggu hingga pernyataan resmi.

Jika Anda menyukai fitur alat ini dan Anda ingin mengunduhnya, Anda sanggup mengunjungi situs web resmi .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10