Tutorial Cara Upgrade Dan Flashing Miui Pada Redmi 6 Pro.

Xiaomi redmi 6 pro anda mengalami hal hal yang kurang nyaman? menyerupai sering muncul iklan, banyak virus atau ponsel anda sering hank alasannya kebanyakan sampah pada system atau ponsel anda bahkan tidak sanggup masuk sama sekali kedalam hidangan dikarenakan system android bootloop maka solusi yang harus anda ambil pertama kali ialah melaksanakan update lewat system update memanfaatkan aplikasi bawaan dari xiaomi sendiri, namun kalau ponsel anda tidak sanggup masuk kedalam hidangan menyerupai ponsel bootloop atau ponsel tidak sanggup dibuka secara normal maka langkah perbaikanya ialah dengan melaksanakan flashing ulang firmware redmi 6 pro anda.

Untuk itu kenali dulu keluhan atau problem pada ponsel anda sebelum anda melaksanakan tindakan biar semua tindakan yang anda lakukan lebih epektif dan efisien alasannya kuda cara itu memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri menyerupai kelebihan dari system update itu tidak membutuhkan komputer cuma membutuhkan kuota saja untuk download system update pada ketika proses berlangsung, namun kelemahanya yaitu tidak sanggup dilakukan system update kalau ponsel tidak mendapatkan update OTA apalagi kalau ponsel yang anda sanggup itu rom abal abal sudah niscaya tidak sanggup dilakukan tindakan dengan system update via OTA.

Baiklah pada kesempatan ini kita akan bahas satu persatu cara update via ota atau aplikasi updater dan via PC memakai metode flashing via MiFlash.

Cara Update OTA via Updater
Untuk cara yang pertama ini sangat gampang dan praktis anda hanya membutuhkan kuota yang cukup untuk mendownload data system dari ponsel android anda caranya buka setttingan cari system update tap atau klik dan biarkan ponsel mengecek updatean untuk ponsel anda kalau muncul klik saja update dan ponsel akan secara otomatis mendownload system update, kalau system update telah didownload secara otomatis ponsel akan melaksanakan restar dan proses update akan berlangsung cukup usang tunggu saja hingga ponsel normal.

Cara Flashing Firmware Miui Redmi 6 pro
Pertama download dulu materi di web resmi xiaomi
Simpan materi pada komputer kemudian di ekrak dan simpan pada folder di komputer
Buka ponsel anda dan masuk ke hidangan fastboot
caranya masuk ke hidangan fastboot yaitu (matikan ponsel dalam keadaan mati tahan volume bawah+Power)
Setelah ponsel masuk ke hidangan fastboot buka adb fastboot di PC kemudian ketikan perintah fastboot oem edl
Maka akan ponsel akan restar dan masuk ke hidangan emergensi atau hidangan download dengan tampilan menyerupai ponsel mati namun pada PC terdeteksi driver qualcome 9008 (jika belum coba di ulang atau cek driver qualcome untuk PC anda)
Buka jadwal miflash yang telah di pasang pada komputer anda
Pada miflash bilih seleck dan browse kemudian arahkan pada folder image pada folder firmware yang telah tadi diektrak
kemudian klik star kalau proses berjalan lancar kini seharunya proses flashing sudah berjalan dengan ditandai kafe warna ijo berjalan dari kiri kekanan hingga muncul goresan pena succes atau proses complate.
Selesai

Demikianlah cara penanganan ponsel redmi 6 pro yang mengalami problem perkara pada system menyerupai ponsel terkunci, bootloop, luma sandi atau ponsel gagal pasang root dan upgrade sanggup diatasi dengan cara diatas semoga bermanfaat bagi ponsel redmi 6 pro yang bermasalah tersebut semoga agan terbantu. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10