Review Game Moba : Mobile Legends : Bang Bang !!! Moba Kok....




Zaman kini siapa sih yang gak main game? orang yang pernah main game moba niscaya Kalian pernah dengar game Mobile Legends, Mobile Legend yaitu salah satu game MOBA (Massive Online Battle Arena), Dulu game ini sering dihina (moba kok analog?,moba kok k*n*ol?,moba kok plagiat,moba kok bocah bgst yang main) itu lah banyak sekali hinaan yang sering di katakan :V, Namun kali ini saya akan membahas game Moba android yang sangat popular dan hampir dimainkan semua orang. Yaitu Mobile Legend.


Game ini sangat terkenal dan diminati banyak sekali kalangan, mulai dari anak – anak, remaja, hingga dewasa, game ini sangat diminati terutama di Asia. Sebanyak 50 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple App Store. Game ini yaitu game yang hanya dimainkan dismartphone, tetapi sanggup juga di PC/Komputer dengan cara menginstal aplikasi Noox untuk android atau software lain yang sanggup menjalankan os android tersebut.


Game ini dimainkan secara berteam dengan gameplay 5 vs 5. Kedua tim berjuang untuk mencapai dan menghancurkan tower musuh sambil mempertahankan tower mereka sendiri, jalur di game ini dibagi menjadi tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang disetiap jalur terdapat 3 tower dengan total tower 10 beserta tower utama. Satu tim mempunyai lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, yang keluar dari tower utama untuk menyerang jagoan musuh dan tower musuh .Game moba ini diterbitkan dan dikembangkan oleh Moonton.


Pada game ini terdapat banyak sekali macam hero, Setiap Hero dibedakan menjadi 6 jenis (role) antara lain, dalam jenis

1.Tank
Role / Jenis Tank biasanya dipakai untuk melindungi team dan sebagai penjaga team supaya tetap hidup. Role ini biasanya rela mati demi melindungi teamnya .  role ini juga harus ada dalam setiap team karna akan sangat mempunyai kegunaan kalau terjadi war.

2.fighter
Role / Jenis fighter biasanya dipakai untuk attack lawan/musuh . role ini juga harus ada di dalam team kalau tidak team akan mengalami kesusahan dan balasannya kalah.

3.Assasin
Role / Jenis Assasin biasanya dipakai untuk mengincar lawan yang hp/darahnya rendah. Role ini sanggup ada atau tidak di team karna role ini biasanya nafsu dan tidak mementingkan teamnya.

4.Mage
Role / Jenis Mage biasanya dipakai untuk menangkap musuh yang hpnya tinggi dikala war .  role ini hamper sangat di takuti dikala war karna demage yang di berikan hamper menyamai demgae mm dan fighter,tetapi kalau user role ini tidak sanggup mengendalikannya dengan benar role ini akan menjadi tidak mempunyai kegunaan sama sekali

5. Marksman
Role / Jenis Marksman biasanya sangat bermanfaat di game ini karna demage yang sangat sakit + speed up + + pokoknya kalua mau kill banyak silahkan pakai role ini tapi inget keseimbangan dalam bermain.

Pada game Mobile Legend ini terdapat banyak sekali macam mode permainan yaitu ada mode classic, ranked, brawl, vs a.i, dan custom. Khusus untuk mode ranked terdapat divisi untuk membedakannya. Dimulai dari divisi yang terendah yaitu Warrior, lalu Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan yang tertinggi yaitu Mythic

Kenapa game Mobile Legend diminati banyak kalangan?
Nah mungkin kalian semua tau alasannya

Fakta populernya Game Mobile Legend

1. Easy To Play
Game ini sangat gampang dimainkan, sesudah kalian install game mobile legend dan membuka game tersebut maka pertama kali kalian akan di ajari cara bermain yang benar, silahkan kalian mulai dengan tutorialnya ibarat menembak, memakai skill dan kontrol berjalan selesaikan tutorialnya. Selamat mencoba

2. Banyak diminati
Kenapa tidak, game ini sangat banyak diminati oleh pecinta gammer, sebab game ini yaitu game yang sangat anggun apalagi sanggup dimainkan bersama teman, menciptakan Squad, team, dll.

3. Promosi Jelas
Tidak heran lagi game mobile legend ini sedang marak di Media Sosial, coba saja kalian lihat ibarat di youtube, facebook, instagram, dan lain sebagainya.

4. Sangat Populer
Game ini sangat terkenal di turnamen – turnamen yang diadakan oleh panitia game MOBA Mobile Legend kenapa tidak game ini sering mengadakan turnamen di banyak sekali negara dan para pecinta game niscaya akan tahu sebab sering ditayangkan di MEDSOS.

5. Permainan yang adil
Dari banyak sekali macam jagoan dan bermacam juga skill yang ada di jagoan tersebut, bermain dengan team dan melaksanakan seni administrasi untuk sanggup menang di permainan ini, satu jagoan mungkin susah melawan 5 jagoan sekaligus maka dari itu kerjasama team lah yang terpenting.

Ok sekian artikel wacana game mobile legend ini, kalau ada kritik dan saran silahkan isi kolom komentar dibawah ini, sekian terimakasih.


ADD: zidanjaya kita mabar hingga tolo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10