Cara Flashing Hp Lava Iris Pro 30 Plus Bootloop Via Sp Flashtool Tested 100% Work, Firmware Free No Password

   Bertemu kembali dengan Tehisikecil.com. Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Pro 30 Plus Yang mengalami kerusakan pada system ialah Bootloop, yang dimana ketika dnyalakan hanya berhenti pada logo Lava Iris Pro 30 Plus saja. 

Berbicara perihal Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus memang sudah di bilang canggih dan cukup handal. pasalnya smartphone Lava Iris Pro 30 Plus ini sudah mengunakan OS: Android OS ver: Android Android 4.2 Star OS SIM: Micro SIM, Dual SIM, Dual Standby CPU: Mediatek 6589 Turbo , ARMv8 64bit Quad Core Kecepatan CPU: 1.3 GHz Storage: 8GB RAM: 1GB External Storage: Up to 32GB microSD Battery: 3000mAh Li-Polymer
 Pada pertemuan kali ini aku akan bagikan tutorial Tentang Cara Flashing Lava Iris Pro  Cara Flashing HP Lava Iris Pro 30 Plus Bootloop Via SP flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password
Nah cukup tidak mengecewakan bukan?, namun disini aku akan membaerikan tutorial perihal flashing Lava Lava Iris Pro 30 Plus Yang mengalami kerusakan pada sofware. nah sebelum anda Software Lava Iris Pro 30 Plus alangkah baiknya anda perhatikan beberapa dibawah ini:

Note:
  • Back-up semua data (jika smartpone Lava Iris Pro 30 Plus anda masih dapat di kanal ke hidangan pengeturan) yang berdasarkan anda penting, ibarat foto, video, contak dan dokumen lain yang berdasarkan anda penting. sebab sesudah selesai flashing smartphone Lava Iris Pro 30 Plus anda akan kembali ke pengaturan pabrik, dan semua data akan terhapus.
  • Isi bateray minimal 40% ke atas, yang mempunyai kegunaan untuk meminimalisir kerusakan yang di akibatkan sebab bateray loww dalam proses flashing nantinya.
Nah eksklusif saja anda siapkan materi bahan yang sudah aku sediakan pada link di bawah ini dan ikuti langkah langkahnya dibawah.
 
Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.v.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris Pro 30 Plus
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Iris Pro 30 Plus
=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava Iris Pro 30 Plus
=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. klik "Open"
=> Lalu klik "Download Only" dan kalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone ....... maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. kemudian Klik "Download"
=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus Matikan Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OF. untuk memastikan nya anda diamkan selama 10 detik.
=> Sambungkan Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) semoga Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus segera di mulai.
=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus berjalan cukup lama, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda dapat mencabut Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.
=> Proses Booting Smartphone Lava Iris Pro 30 Plus biasanya memakan waktu hingga -10 menit. aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel perihal Cara Flashing Lava Iris Pro 30 Plus dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari solusi perihal permasalahan smartphone. kalau ada yang sulit di mengerti anda dapat tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10