5 Tips Dasar Game Marvel Future Fight

Set iso bonus
Pertama kali yang kita lakukan yakni bagaimana caranya supaya huruf kita berpengaruh baik dari segi attacknya ataupun defensenya. Salah satu cara yang sanggup dilakukan yakni dengan mengaktifkan set iso bonus.

Set iso bonus itu sanggup kita aktifkan dengan cara tap huruf kita, kemudian pilih set iso . set iso yang paling manis yakni set iso 8 alasannya yakni set ini yang paling maksimal. Diantara banyaknya set iso yang ada paling direkomendasikan yakni set attack. Fungsinya untuk menambah attack jagoan kita semoga makin badass. Sobat sanggup roll hingga dapatkan set iso Power of Angry Hulk ( PoaH ), Overdrive ( OD ) atau Hwk’s Eye ( HE ).

Build card
Sebenarnya ini sudah pernah kita bahas di prioritas build card tapi tak apalah kita ulang lagi, alasannya yakni memang ini sangat penting.  Jika huruf kita attacknya besar tapi jeda ( cooldown ) antar skillnya usang menjadikan kita susah melaksanakan combo.

Selain itu attack besar  tidak akan terasa jikalau defense musuh full , oleh alasannya yakni itu dikala build card yang perlu diperhatikan yakni defense penetration.

Lalu card apa yang harus di build hingga *6? Yang paling penting yakni Card loki : legend of asgard yang sanggup kita dapatkan dari dimension rift nya loki, pertama itu saja dulu build hingga jadi. Selanjutnya sanggup cek beberapa card alternatif lain.

Upgrade skill penting
Setiap huruf memiliki 5 skill aktif dan 1 skill pasif. Skill aktif sanggup kita upgrade hingga level 5 dengan akumulasi gold sekitar 1 juta / 1 skill untuk jagoan biasa, beda lagi dengan jagoan native tier 2 atau black order.

Oleh alasannya yakni itu sebaiknya pilih pilih skill mana yang harus dinaikkan. Tak perlu naikkan semua skillnya alasannya yakni biasanya setiap huruf yang skillnya sering terpakai hanya 3 saja.

Prioritas skill yang perlu diupgrade yakni yang menawarkan komplemen attack, menawarkan immune atau yang menawarkan shield.

Build Obelisk
Obelisk juga tak kalah penting, item yang sanggup kita dapatkan dari special mission ini tak sanggup dianggap remeh.  Pastikan teman lock dan upgrade obelisk yang punya stat pertama critical damage /rate, ignore defense, guard break immunity dan max hp.

Dari semua jenis obelisk dikala awal main yang paling penting yakni ignore defense  jadi jangan hingga obelisk ini jadi materi combine / upgrade ya.

Bergabung di alliance
Agar kita cepat berkembang dikala awal main carilah alliance / aliansi level tinggi ( minimal 28 )  untuk mendapat bonus skill cooldown, exp tambahan, gold dan lain lain.

Oh iya pastikan alliance yang akan kita tumpangi tidak menawarkan syarat level ya atau mudahnya cari yang publik. Untuk bergabung di alliance cukup gampang yaitu tap hidangan di sebelah kanan atas dan pilih alliance, disitu nanti muncul banyak listnya tinggal pilih saja.

Itulah 5 tips dasar main future fight bagi pemula supaya tidak tersesat ( istilah untuk player yang buildnya sesuka hati ) sekian semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10