Cara Pasang Mode Twrp Di Andromax B A26c4h

Bagi kau pengguna HP Andromax B yang ingin melalukan unlock gsm atau merubah versi android. Kamu perlu memasang Mode TWRP di Andromax B A26C4H terlebih dahulu semoga sanggup melakukanya.

Setelah sebelumnya kami memperlihatkan cara root Andromax B A26C4H tanpa PC beberapa waktu lalu. Pada kesempatan kali ini masih akan membahas ponsel Smartfren 4G Lte ini dengan tema yang berbeda. Yaitu cara pasang TWRP di Andromax B A26C4H, yang memang harus ada jikalau Kamu ingin merubah sistem android atau unlock jaringan dari CDMA ke GSM.

Bagi kau pengguna HP Andromax B yang ingin melalukan unlock gsm atau merubah versi androi Cara Pasang Mode TWRP di Andromax B A26C4H

Mode TWRP sendiri merupakan sebuah tool dengan banyak sekali funsgi untuk memodifikasi sistem pada android. Seperti melaksanakan flash ulang ketika ponsel mengalami bootloop, mengisntall file zip, melaksanakan root, dan lain sebagainya. Akan tetapi mode TWRP tidak sanggup di pasang sembarangan, termasuk pada HP Andromax B Anda. Karena setiap merk dan tipe ponsel android, mempunyai versi TWRP sendiri yang mendukung dengan spesifikasinya. Oleh alasannya itu, turial kali ini hanya di tunjukan bagi pengguna ponsel Andromax B A26C4H saja.

Dan berikut langkah - langkah cara pasang TWRP di Andromax B A26C4H yang sanggup kau ikuti dan perhatikan.

1. Pertama, pastikan Andromax B Anda sudah di root
2. Download dan Pasang Aplikasi Official TWRP App di google play store.
3. Buka aplikasi Official TWRP App tersebut. Lalu kau akan diminta untuk mendapatkan persyaratan layanan (terms of service) dan centang ketiga kotak yang ada dan pilih OK.  Selanjutnya Aplikasi TWRP akan meminta hak jalan masuk root. Klik untuk izinkan


4. Pada hidangan utama, pilih TWRP Flash, kemudian pilih Select Device dan pilih device Andromax B A26C4H. Bila tidak ada pilih device yang spesifikasinya hampir sama dengan andromax B.
5. Selanjutnya, kau akan di hadapakan dengan beberapa versi TWRP yang tersedia. Pilih saja versi TWRP terbaru di bab atas.
6. Setelah menentukan versi TWRP, kau akan diarahkan ke browser untuk mendownloadnya. Klik pada link yang sudah di sediakan. Setelah itu kembali lagi ke Apliakasi TWRP.


7. Dari hidangan Flash TWRP, selanjutnya pilih Select a file to flash.. Dari sana, gunakan hidangan yang muncul untuk menavigasi ke folder di mana kau menyimpan file TWRP tersebut. Lalu pilih file TWRP-xxx.img dan pilih Select.


8. Klik Flash to Recovery di bab bawah layar, kemudian tekan OK pada dikala muncul Confirm Flash. tunggu hingga proses memasang TWRP selesai, sekitar 1 menitan.


9. Setelah selesai, kau akan melihat pesan yang mengkonfirmasikan bahwa TWRP telah terpasang.
Untuk masuk ke mode TWRP, silakan pilih Reboot dari hidangan navigasi samping aplikasi TWRP, kemudian tap Reboot Recovery di bab bawah pada layar berikut.


10. Saat berada di TWRP boot up, kau akan diminta untuk menyebabkan TWRP sebagai recovery mode permanen di sistem ponsel, jadi tinggal geser slider ke kanan yang bertuliskan Swipe to Allow Modifications dan TWRP telah terpasang dengan baik.

Nah itulah cara install Mode TWRP di Andromax B A26C4H yang sanggup kau ikuti. Namun ada baiknya sebelum melaksanakan ini kau harus membackup semua data pada smartphone, untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak di inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10