Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user-friendly, ada beberapa fitur mati-sederhana di OS seluler Google yang bahwasanya merupakan satu-up iOS di mana kenyamanan diperhatikan. Fitur favorit saya telah menendang cukup lama, dan telah menyelamatkan saya beberapa detik pada menit demi jam selama bertahun-tahun. Tapi itu fitur yang saya curigai sebagian besar pengguna Android mungkin bahkan tidak sadar ada pada mereka: Smart Lock.

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

Smart Lock memungkinkan Anda untuk melewati layar kunci ponsel dikala terhubung ke perangkat atau di lokasi yang Anda percayai. Ini yaitu jenis pengaturan yang terperinci tetapi sangat cerdik setiap ponsel yang seharusnya Anda pikir akan lebih terkenal - mungkin kalau tidak terkubur begitu dalam di dalam aplikasi Pengaturan.

Bagi saya, Smart Lock paling masuk nalar ketika saya mengemudi. Berkat Smart Lock, perangkat saya tahu bahwa ketika terhubung ke sistem Bluetooth kendaraan beroda empat saya, tidak perlu muncul layar kunci. Dan meskipun saya mencoba untuk memakai ponsel saya sesedikit mungkin di belakang kemudi, jauh lebih kondusif untuk tidak perlu khawatir wacana menerapkan sidik jari begitu saja - atau bahkan lebih jelek lagi, memasukkan isyarat atau pola PIN - bagi mereka beberapa kali ketika saya melakukannya perlu melirik handset saya di jalan.

Smart Lock di kendaraan beroda empat juga berfungsi dengan baik dikala bepergian dengan grup dan Anda melepaskan kiprah DJ ke salah satu penumpang Anda. Tentu, Anda mungkin meratapi keputusannya nanti ketika teman Anda menemukan kesenangan bersalah Anda yang paling memalukan di perpustakaan Spotify Anda, tetapi setidaknya Anda tidak perlu melafalkan kredensial kunci layar Anda setiap 10 menit.

Saya juga menikmati memakai Smart Lock di rumah. Sejujurnya, kalau Anda tinggal dengan banyak orang atau mungkin mempunyai anak atau teman sekamar yang tidak Anda percayai, ini mungkin bukan fitur terbaik untuk Anda. Namun, saya merasa nyaman tidak perlu membuang waktu untuk mengautentikasi ketika saya berada di lokasi di mana saya yakin tidak ada orang lain yang sanggup masuk ke ponsel saya. Namun, perlu diingat: Anda harus memastikan bahwa GPS dan layanan lokasi perangkat Anda tetap aktif biar fitur ini berfungsi dengan benar.

Smart Lock sanggup dipakai dengan cara lain juga. Pencocokan Suara memungkinkan Anda membuka kunci ponsel dengan melafalkan kata cepat (saat Anda mengucapkannya, bukan sembarang orang). Wajah Tepercaya intinya yaitu pengenalan wajah dasar melalui kamera depan, meskipun tidak seaman ID Wajah tiga dimensi Apple. Ada juga deteksi pada badan sehingga ponsel Anda selalu tidak terkunci ketika bergerak (meskipun yang sepertinya paling gampang untuk spoof sejauh ini).

Sejujurnya, saya tidak memakai tiga tumpuan Smart Lock alasannya yaitu mereka tampak agak terlalu tidak kondusif untuk saya sukai. Jika Anda ingin memulai dengan Smart Lock, berikut ini cara mengakses fitur pada ponsel umum yang menjalankan Android stok (perangkat dari beberapa produsen sanggup diatur secara berbeda).

1. Buka Pengaturan

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

2. Ketuk Keamanan & Lokasi

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

3. Ketuk Smart Lock, di bawah Keamanan Perangkat. Jika Anda mempunyai isyarat PIN, kata sandi atau pola preset, Anda harus memasukkannya di layar berikut.

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya

4. Pilih keadaan yang relevan di mana Anda ingin Smart Lock aktif (Deteksi pada tubuh, Tempat Tepercaya, Perangkat Tepercaya, Wajah Tepercaya atau Pencocokan Suara). Kemudian, ikuti petunjuk di layar untuk menuntaskan penyiapan.

Untuk semua kritik yang didapat Android alasannya yaitu tidak cukup user Inilah Satu Pengaturan Android Terbaik Semua Orang Harus Mengubahnya


Anda sanggup mempunyai lebih dari satu Smart Lock dalam satu waktu - meskipun, sekali lagi, kalau Anda terlalu khawatir wacana keamanan, Anda mungkin ingin memakai sebagian dan tidak semuanya. Sekarang, nikmati tidak hidup dengan kerumitan membuka kunci ponsel Anda ketika Anda mempunyai hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10