Pemain Pubg Ditangkap Alasannya Ialah Memakai Cheat

Pemain PUBG Ditangkap Karena Menggunakan  Pemain PUBG Ditangkap Karena Menggunakan Cheat

zonateknologidunia.com - Sebanyak 141 orang pemain asal china ini ditangkap alasannya ialah menciptakan dan menjual dan juga memakai cheat ketika bermain game online Player Unknown's Battleground  (PUBG).

Mereka semua ditangkap alasannya ialah selain curang, mereka juga sudah menyisipkan virus yang berbahaya yang sanggup mencuri data pengguna lain dalam software cheat tersebut.

Kasus cheta ini bermula semenjak awal tahun 2018 lalu, dimana pengembang game online PUBG menerima banyak laporan adanya pemain yang memakai cheat ketika bermain game online PUBG. Dan dari laporan inilah Tencent bertindak. Dan mereka membawa pihak berwajib atau kepolisian untuk menangkap semua orang yang menciptakan cheat, penyebar dan juga para pengguna cheat.

Dari hasil penangkapan ini, ada sebanyak 200 perangkat keras PC, Flashdisk dan juga telepon genggam disita oleh pihak polisi untuk sebagai barang bukti.

Dari situs resmi PUBG, dirilislah foto-foto penangkapan serta barang bukti yang ada dilokasi kejadian daerah pembuat cheat tersebut. Para pelaku ini terancam dijatuhi eksekusi penjara selama minimal 5 (lima) tahun alasannya ialah sudah dianggap melaksanakan kejahatan siber yang sangat berbahaya.

Pada bukan Januari 2018, Tencent dan pihak berwajib atau polisi sudah menangkap 120 orang peretas. Dan kemudian pada bulan April 2018 Tencent dan kepolisian juga sudah menangkap yang memakai cheat dan pembuat cheat sebanyak 15 orang. 

Maka total semua peretas pada bulan Juli 2018 ini sebanyak 141 orang dan mereka semua akan dijatuhi eksekusi minimal 5 (tahun) penjara.

Maka jangan memakai cheat untuk memainkan game online PUBG, jika tidak mau ditangkap dan di penjara menyerupai yang telah terjadi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10