Facebook Dan Instagram Akan Blokir Pengguna Usia Dibawah 13 (Tiga Belas) Tahun

Facebook dan Instagram Akan Blokir Pengguna Usia Dibawah  Facebook dan Instagram Akan Blokir Pengguna Usia Dibawah 13 (Tiga Belas) Tahun


zonateknologidunia.com - Facebook dan Instagram akan membatasi usia dibawah 13 Tahun. Facebook dan Instagram menciptakan sebuah kebijakan biar usia minimum untuk menciptakan akun facebook dan instagram, adalah 13 tahun.

Selama ini Facebook mengonfirmasi bahwa usia pengguna yang gres saja menciptakan akun baru, adalah dibawah 13 tahun. Namun, hukum itu belum diterapkan oleh Facebook sendiri.

Dalam kebijakannya tersebut, Facebook benar-benar akan menindak pengguna dibawah umur dengan pertolongan para reviewer.

Ketika reviewer menemukan akun yang dimiliki anak usia dibawah 13 tahun, maka pihak Facebook akan mengunci atau memblokir akun tersebut.

Dan apabila akun yang diblokir tadi merasa usia mereka susah 13 tahun keatas, maka mereka sanggup membuka akun mereka yang telah diblokir tersebut. Adapun syaratnya, adalah mereka harus mengatakan kartu identitas resmi untuk mengambarkan bahwa usia mereka sudah diatas 13 tahun. Dan mereka pun layak untuk mempunyai akun Facebook dan Instagram.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10