Inilah Username Dan Password Indihome Modem Zte F660 Dan F609 Untuk Sekarang


Password Indihome modem ZTE F660 dan F609, sering di ubah-ubah oleh pihak Telkom atau entah siapa.

Saya sendiri di rumah memakai Modem Tersebut, dan hampir selang beberapa sekitar 2 Bulan password Indihome dengan Modem ZTE 609 berubah, dan perubahan itu random sehabis saya Browsing Hampir tiap Region atau wilayah selalu berubah dan beda Password. sempet pusing dan bingung.


Begitu juga dengan Modem ZTE F660, Sudah beberapa kali berubah tanpa ada pemberitahuan dari pihah server dan bahkan kini Port 23 Modem ZTE F660 ditutup, sehingga tidak sanggup masuk melalui telnet. dan setiap saya kanal muncul pesan "erorr Could not open connection to the host, on port 23: Connect Failed"


Untuk anda yang sering melaksanakan setting modem, menyerupai Melakukan Ganti username atau password wifi atau melaksanakan DMZ/Port Forwading Modem ZTE F660 dan F609, maka hal ini sangat menjadi problem alasannya kita harus mencari menemukan user dan passwordnya. Atau Bahkan ini sanggup juga menjadi duduk masalah yang cukup serius ada seseorang usil mengganti settingan modem, huuuuuuuf...!!

Jadi Perubahan massal untuk username atau password Indihome Modem ZTE F660 dan F609, belum ada solusi dari pihak Client. Sebagai Client Indihome kita juga di tuntut untuk selalu update info perihal ini.

Nah pribadi saja di bawah ini yakni username dan password indihome modem Zte F660 dan modem Zte f609, yang Sudah saya tested (Area Jawa Tengah = Brebes).

Silahkan login admin memakai IP 192.168.1.1 

Okeh demikian Berikut untuk mengatahui password dan username login admin Modem ZTE F660 dan F609, agar sanggup bermanfaat untuk anda semua. sampaijumpa pada atikel berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10