Cara Root Dan Unroot Oppo Joy A11w Tanpa Pc 100% Berhasil

Merek Oppo kini ini memang sedang trend. Dimana smartphone yang di rilisnya mempunyai spesifikasi yang menarik di kelasnya, salah satunya ialah Oppo Joy A11W.

Ponsel Oppo Joy A11W yang membidik pasar menengah dengan harga berkisar antara Rp.1.300.000 ribuan ini memang telah banyak di minati masyarakat, dan mungkin Anda merupakan salah satu pemiliki dari Smartphone ini.

Nah, bagi Anda yang ingin melaksanakan root android, tampaknya Anda sudah di berada di website yang tepat. Karena kali ini cara root Oppo A11W tanpa memakai PC/Laptop.

Merek Oppo kini ini memang sedang animo Cara Root dan Unroot Oppo Joy A11W Tanpa PC 100% Berhasil
Oppo Joy A11W

Kenapa tanpa memakai PC/Laptop? alasannya ialah untuk root Oppo W11A, Anda cukup memakai dukungan aplikasi root android yaitu KingRoot yang sudah sanggup eksklusif bekerja tanpa harus tersambung dengan PC/Laptop. Berikut cara yang sanggup kau ikuti.

Cara Root Oppo Joy A11W memakai Aplikasi  Kingroot

  1. Unduh dan Pasang Aplikasi King Root apk
  2. Buka aplikasi KingRoot, kemudian klik Try it pada lingkaran.
  3. Selanjutnya tinggal klik root untuk  melaksanakan prosesnya dan tunggu hingga selesai.
  4. Bila proses Root sudah simpulan kemudian klik ok
  5. Setelah berhasil root hp sahabat harus di restart kemudian sehabis reboot cek di hidangan aplikasi apakah Purify sudah ada, jikalau ada berarti Oppo Joy 3 A11W sudah berhasil di root
  6. Selesai

Cara Unroot Oppo Joy A11W

  1. Buka KingRoot
  2. Pilih Setting
  3. Uninstall atau copot kingroot
  4. Tekan ya untuk melaksanakan Prosesnya
  5. Selesai
Sangat gampang Bukan ..? Dengan aplikasi kingroot Anda sudah sanggup melaukan root dan unroot pada ponsel Oppo Joy A11W tanpa PC/ Laptop.

Tips Root Oppo A11W 


Untuk mengecek apakah cara root yang anda lakukan pada Ponsel Oppo Joy A11W berhasil atau tidak. sanggup mencobanya lansung pada aplikasi yang membutuhkan fitur ini. Atau Anda juga sanggup memakai Aplikasi root cheker mengetahuinya.

Demikianlah warta perihal cara root Oppo Joy A11W tanpa PC yang sanggup kami sampaikan. Apabila Anda masih gundah dengan cara ini, sanggup Anda sampaiakan pada komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10