Solusi Gagal Pendaftaran Ulang Kartu Selelur Anda

Solusi Gagal Registrasi Ulang Kartu Selelur Anda - Sekarang ini pengguna kartu prabayar diwajibkan melaksanakan pendaftaran ulang pada kartu prabayar yang di gunakan. Tujuan dari hal ini yaitu untuk mencegah penyalahgunaan nomor ponsel untuk melaksanakan penipuan dan hoax yang ketika ini sedang marak di internet.

Akan tetapi, banyak di antara kita tidak dapat melaksanakan cara pendaftaran ulang atau mengalami kegagalan ketikan melaukannya. Apakah Anda juga mengalamai hal yang sama?

Solusi Gagal Registrasi Ulang Kartu Selelur Anda Solusi Gagal Registrasi Ulang Kartu Selelur Anda
registrasi ulang kartu prabayar

Untuk itulah kali ini tips android terkini akan memperlihatkan solusi cara pendaftaran ulang kartu prabayar Anda dengan mengetahui penyebab gagal pendaftaran kartu prabayar, berikut ini :

Penyebab Gagal Registrasi Ulang Kartu Prabayar


Kamu harus tahu, waktu untuk melaksanakan pendaftaran ulang kartu prabayar ini berlaku dari tgl 31-10-2017 - 28-2-2018.  Oleh alasannya yaitu itu kau ngga usah kuatir atau panik ketika kau gagal pendaftaran ulang kartu prabayar.

1. Mengirim Data NIK dan KK  Yang tidak Sesuai


Kamu harus memastikan data NIK di KTP dan Kartu keluarga yang kau daftarkan sesuai dengan apa yang tetulis dari data yang ada. Karena bila data yang Anda berikan akan di validasi terelebih dahulu, dan apabila tidak sesuai dengan yang ada di Disdukcapil, maka dapat di pastikan proses pendaftaran kau tidak akan berhasil.

Solusinya, kau dapat mendatangi kawasan kau mendaftar ke Disdukcapil. Selanjutnya kau dapat memastikan datanya sesuai dengan yang terdaftar di sana, sehingga kau dapat mendaftarkan ulang kartu prabayar milikmu.

2. Server Down


Seperti yang anda ketahui, pengguna Ponsel beramai ramai malakukan pendaftaran ulang kartu prabayar mereka pada 31 oktober kemaren lantaran di salah pengertian mengenai batas pendaftaran ulang kartu prabayar yang mereka gunakan. Dari duduk kasus menciptakan server operator mengalami down, sehingga banyak orang yang gagal melaksanakan pendaftaran ulang kartu prabayarnya.

Jika proses pendaftaran ulang sempat gagal, coba lakukan pendaftaran lagi di lain hari.

3. Lakukan ulang pendaftaran kartu Anda Cukup 5 kali saja


Apabila kau sudah mencoba berkali-kali mengirim SMS ke 4444 untuk pendaftaran ulang namun tetap mengalami kegagalan? Cobalah hingga 5 kali saja. Karena sehabis gagal pendaftaran ulang ke-5 kali, kau akan mendapat pesan akibat berisi tindakan yang mesti dilakukan.

Isi pesan tersebut  berupa pernyataan bahwa kau memang telah memasukan data yang benar. Setelah itu proses data akan divalidasi.

Ingatlah, solusi gagal pendaftaran ulang kartu prabayar ini mempunyai konsekuensi hukum. Yang mana jikalau data yang kau berikan ternyata tidak sesuai di lalu hari, kau akan berurusan dengan hukuman yang berlaku.

Baca juga : Cara sempurna pendaftaran ulang im3 ooredoo

Nah, itulah tadi penyebab dan solusi gagal pendaftaran ulang kartu prabayar yang Anda lakukan. Jangan panik dan cobalah terus melakukan  pendaftaran ulang kartu prabayar kau dengan data yang benar dan valid. semoga Anda dapat memakai kartu prabayar ibarat semula. Ingat batas waktu pendaftaran ulang kartu prabyar hingga tanggal 2 february 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10