Pengguna Tor Tidak Akan Mendapat Captcha Challenges Lagi Di Situs Web Cloudflare Protected

Cloudflare telah meluncurkan layanan gres yang disebut "Cloudflare Onion Service" yang membedakan antara bot dan kemudian lintas Tor yang sah. Keuntungan penting dari layanan gres ini ialah pengguna Tor tidak akan mendapat CAPTCHA saat memakai situs web yang dilindungi Cloudflare melalui Protokol Tor.

Cloudflare telah meluncurkan layanan gres yang disebut  Pengguna Tor tidak akan mendapat Captcha Challenges lagi di situs web Cloudflare protected

Layanan Onion gres mengharuskan Tim Tor untuk menciptakan tweak kecil di Tor Binary untuk membuatnya kompatibel dengan versi terbaru dari peramban Tor 8.0. Browser Tor gres untuk Android diluncurkan awal bulan ini.

Jika Anda pengguna Tor Browser, Anda mungkin telah mengalami Google reCAPTCHA saat mengakses situs web yang dilindungi Cloudflare, namun kini dengan Layanan Onion gres yang tidak akan menjadi masalah. Namun situs web perlu mengubah isyarat mereka untuk memanfaatkan fitur ini.

Layanan Cloudflare Onion gres gratis untuk semua pengguna platform Cloudflare dan sanggup dengan gampang diaktifkan hanya dengan beralih opsi "Opportunistic Encryption" pada penggunaan Crypto Tab di dashboard Cloudflare.

Seiring waktu pengguna browser Tor mungkin menjadi gelisah semenjak Google reCaptchas terus muncul secara konstan di situs web. Administrator juga telah menciptakan argumen dengan Cloudflare sebab layanan ini menyabotase Traffic Traffic meminta pengguna untuk menuntaskan bidang Captcha sepuluh kali atau lebih dalam beberapa kasus.

Cloudflare telah menanggapi semua tuduhan selama satu bulan dengan menyampaikan bahwa sebagian besar kemudian lintas Tor ialah otomatis oleh Bots atau kemudian lintas berasal dari pelaku jahat.

Sejak Oktober 2016 perusahaan mulai bekerja pada metode untuk menghapus Captchas untuk pengguna Tor dengan menerapkan metode ibarat Challenge Bypass Specification, namun proyek tersebut sepertinya sejauh ini telah gagal.

Ada juga posting blog perihal bagaimana tim Cloudflare telah memakai fitur ini dengan Custom Proxy Header dengan HTTP / 2 untuk menciptakan Cloudflare Onion yang bisa membedakan antara pengguna Tor Browser "baik" dan "buruk" dengan hanya mengizinkan Lalu Lintas Tor yang manis mengalir ke situs jaringan Cloudflare.

Luangkan waktu Anda untuk mengomentari artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10