Cara Melaksanakan Downgrade Andromax A (A16c3h) V5.3 Ke V3.5

Penjelasan Mengenai Cara Melakukan Downgrade di andromax A Type A16C3H V5.3 ke V3.5 ini akan saya terangkan dengan terperinci pada dan detail biar sobat flasher sekalian dapat dengan gampang untuk melaksanakan downgrade pada smartfren andromax a a16c3h versi 5.3 ke versi 3.5.



Cara Untuk Melakukan Downgrade Pada Smartfren Andromax A A16C3H dari versi 5.3 ke versi 3.5 ini yaitu akad saya kepada salah satu sobat setia blog arahmath cell dimana telah menghubungi kami melalui email untuk memperlihatkan postingan mengenai Cara Downgrade Smartfren Andromax A V5.3 Ke V3.5. dan  pastinya juga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melaksanakan Downgrade juga di hp Smartfren anadromax A kalian.

Dan sesudah kalian melaksanakan Downgrade pada andromax A dari Versi 5.3 menjadi versi 3.5 maka sobat juga dapat kembali install TWRP, Root dan megubah dual gsm 4G LTE yang tentunya sudah dibahas dipostingan sebelumnya, silahkan cari saja di kotak pencarian kalau mungkin membutuhkannya juga.

yups gak usah panjang lebar lagi, berikut yaitu alat dan materi yang musti sobat persiapkan untuk melaksanakan ritual Downgrade di hp smartfren andromax A kalian:

Alat dan bahan Eksekusi :



Cara Melakukan Downgrade di Andromax A A16C3H 
  1. Silahkan Sobat Ubah Smartfren-A16C3H-OTA-31.Zip yang sudah kalian ambil diatas tadi, menjadi sebuah file Update.Zip dan sesudah itu kalian pindahkan ke memori telepon smartfren andromax A kalian.
  2. selanjutnya silahkan sobat Install aplikasi Actifity Launcher.apk Beserta File Fota5.6KebawahALFADLI.Apk Seperti biasanya kalian menginstall aplikasi dari download-an google. dan kalau ada peringatan Scurity, silahkan sobat aktifkan Sumber Tidak Dikenal "dipengaturan HP kalian" Caranya: klik Pengaturan → Klik Keamanan → Centang Sumber tidak di ketahui "Untuk mengaktifkannya".
  3. lalu kalian buka Aplikasi ActivityLauncher dan Klik Recent Activities → All Activities dan silahkan sobat Cari Pembaruan System. silahkan pilih yang atas dan kalian Klik Com.adups.fota.sd.fileBrowser "Lihat gambar dibawah" 
  4. Selanjutnya kalian Arahkan Ke Update.Zip yang ada di memori Internal HP Andromax kalian tadi dan silahkan kalian INSTALL Apk-nya. "Jika mungkin ada notifikasi peringatan kalian klik YES / Agree.
  5. dengan begitu maka Hp smartfren Andromax A kalian akan melaksanakan Restart secara otomatis, silahkan tunggu saja hingga selesai.
  6. jika sudah simpulan maka ponsel andromax a kalian akan melaksanakan reboot otomatis dan menjelma Versi 3.5.
Dan Selamat Ponsel Andromax A V5.3 Kalian berhasil di Downgrade menjadi V3.5 tanpa PC dengan gampang dan cepat.
Sedikit Tambahan: Tutorial ini tidak berkalu atau tidak Work pada Smartfren Andromax A Untuk Versi 11 ke atas. kalau dicoba mungkin resikonya Bootloop. 



Itulah Sedikit Ulasan mengenai Cara Melakukan Downgrade pada HP Andromax A A16C3H V5.3 Ke V3.5 yang mungkin dapat bermanfaat dan membatu sobat - sobat sobat Flasher sekalian. kalau mungkin ada pertannyaan seputar tutorial di atas dapat sampaikan di kotak kolom komentar dibawah. Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10