Kabar Jelek Untuk Pengguna Paket Yellow Im3

Hai ketemu lagi lagi dan lagi dengan kipudin, sesudah promo paket data internet termurah IM3 saya juga mulai menggunakannya tanggal 11 desember 2017, saya sangat puas dengan paket yang satu ini walau terkendala degan sinyal yang kurang maksimal di beberapa tempat saya. tapi its okelah.

Setelah 2 hari pemakaian ada hal yang mengganjal yaitu waktu pergantian paketnya, kala itu memang saya tidak membaca dengan teliti. ibarat misalnya paket berlaku mulai hari dan jam registrasi sampai 24 jam selanjutnya, ketika itu saya mendaftarkan di jam 5 sore yang artinya jam 5 sore hari berikutnya paket akan habis masa aktifnya dan di perpanjang.

Namun jam 16.00 WIB paket data tinggal 100 MB saya bingung, alasannya yakni harus update game marvel future fight dan juga harus update goresan pena di blog ini. kesudahannya saya putuskan untuk membeli paket kembali melalui *123*111#. tapi apa yang terjadi?

Paket yellow 1GB Seribu rupiah tidak perpanjang otomatis

Setelah itu ada konfirmasi untuk pembelian yaitu dengan mengetikkan "OK" ke indosat dan saya menerima sms jawaban ibarat diatas. kan nyesek ya padahal di promo sebelumnya tertera perpanjang otomatis.

Dari sini saya mulai berhati hati untuk memakai paket data ini, dan harus mulai cermat kapan masa aktif akan habis kemudian mendaftarkannya kembali.

Sebenarnya saya sangat menyayangkan untuk keputusan menghentikan layanan perpanjang otomatis. namun biar saja kedepannya paket ini tetap exis paling tidak untuk satu tahun kedepan. tidak mengecewakan untuk pengiritan demi masa depan lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10